Tata Cara Dalam Bermain Bisbol Yang Benar

Bermain Bisbol tidak ada yang lebih suka dalam kegiatan olahraga – memukul bola dalam bermain bisbol itu. Sebagai bukti, lihat semua buku yang membahas metode bermain bisbol untuk memukul bola baseball. Tidak ada dua buku yang sama, dan tidak ada yang menyediakan solusi pasti untuk melakukannya. Apa yang mungkin untuk mendidik satu peserta, tidak untuk yang berikutnya.

Mengapa itu – itu adalah faktor yang sangat canggih, dan beberapa gamer dapat memahami konsep dan metode dan mengimplementasikannya, sedangkan yang lain tidak dapat memahami ide tersebut, atau implementasinya terbukti sulit. Ungkapan dan konsep yang digunakan satu informasi dapat beresonansi dengan satu peserta, namun tidak dengan yang berikutnya. Itulah karakter memukul dan melatih olahraga – itu adalah hal yang sulit.

Strategi Bermain Bisbol dan Membangun Blok untuk Memukul Sukses

Memukul bola dalam bermain bisbol sangat sulit karena batter hanya memiliki sepersekian detik untuk mencampurkan tindakan fisik dan psikologis mereka untuk mencapai kecepatan, tempat, dan aksi yang bervariasi.

Cobalah menangkap lalat di dalam ruangan, yang sebenarnya bukan lalat, dan Anda hanya punya satu detik untuk melakukannya. Ini adalah pertempuran tetap untuk menyeimbangkan sisi tubuh dan psikologis ke setiap nada dan kelelawar. Jika seseorang memastikan metode baseball mereka dapat mendidik putra atau putri Anda mengenai metode memukul, mereka tidak akan melakukannya.

Mereka mungkin memberi mereka ayunan yang luar biasa, namun jauh lebih penting dan itu kemungkinan akan menjadi rias fisik dan psikologis peserta. Di bawah ini ada beberapa saran memukul yang menguntungkan yang saya manfaatkan, telah melihat pekerjaan, dan berurusan dengan masing-masing sisi fisik dan psikologis dari mendidik karya seni memukul yang dapat membantu membuat pemain bola Anda di jalur untuk sukses.

Pastikan anak remaja Anda nyaman bahkan salah satu instruksi terbaik mungkin tidak efektif jika penangkap muda yang dilatih tidak nyaman. Untuk memastikan bahwa peserta melakukan manuver secara alami di belakang pelat, seluruh roda gigi harus dipasang dengan benar.

Bantalan lutut bebas, helm berukuran besar atau pelindung dada yang baik dapat menyebabkan tindakan canggung dan mencegah peserta yang lebih muda dari Anda dengan kemampuan untuk bersenang-senang dan mempertahankan posisi yang benar di belakang piring.

Dalam peralatan kesehatan yang buruk bahkan dapat membuat frustasi backstop yang lebih muda, membuat mereka lebih terlibat dengan tingkat hiburan mereka secara moderat daripada berurusan dengan pelatihan. Jika Anda tidak terbiasa dengan alat tangkap, Anda mungkin ingin mencari bantuan dalam ukuran yang benar dan menjadi dari pengecer barang olahraga daerah yang membuat spesialisasi mempromosikan peralatan baseball.

1. Mulailah Secara Bertahap

Mulailah secara bertahap: Ketika Little Leaguer Anda menempatkan bantalan dan topeng untuk waktu utama, Anda perlu memahami bahwa itu adalah keahlian baru bagi mereka. Sarung tangan penangkap tidak seperti apa yang pernah mereka gunakan sebelumnya.

Mulailah dengan langsung dengan hanya mengambil bagian dalam tangkapan dengan seluruh perlengkapan sebelum memperkenalkan jongkok. Setelah diluncurkan, berjongkok, pastikan bahwa mereka mendapatkan banyak repetisi menangkap dengan adonan di dalam lapangan. Tidaklah penting untuk memiliki adonan ayunan di lapangan apa pun, tetapi memiliki mereka dari bidang visual mereka akan membantu mereka terbiasa dengan kondisi rekreasi.

2. Jangan Terlalu Spesialis

Jangan terlalu spesialis: Prinsip pengajaran gaya lama merekomendasikan bahwa menemukan posisi bermain bisbol di awal karir Little League mereka sangat penting bagi keberhasilan mereka pada rentang yang lebih besar. Strategi yang ada menemukan bahwa mengizinkan gamer yang lebih muda untuk bermain di mana saja di berlian akan menghasilkan atlet yang lengkap dan ekstra penuh.

Memberi mereka beberapa lapangan dan lapangan tengah waktu bahkan dapat mempertahankan mereka naik tubuh kita dari panggilan untuk menangkap dapat membuat lutut. Ketika Anda memiliki seorang penangkap yang memiliki potensi untuk melempar sejumlah babak di musim ini, mengizinkannya untuk mengambil tindakan mungkin merupakan keuntungan yang tak terbayangkan bagi pertumbuhan mereka.

3. Penentuan Posisi Dalam Bermain Bisbol

Penentuan posisi: Ini adalah jaminan yang sangat penting bahwa anak didik yang menangkap Anda merasakan posisi yang benar di belakang pelat. Mereka harus berjongkok dengan nyaman di atas kaki mereka dengan kaki selebar bahu dan berjongkok sekitar dua kaki di belakang piring.

Tangan mereka yang bersarung harus memanjang nyaris di depan untuk memberi pitcher gol, namun tidak cukup jauh untuk memasuki zona serang. Siku kiri mereka harus rileks, tidak berarti bertumpu pada kaki mereka dan mampu mentransfer untuk menangkap nada. Lengan pelempar harus diselipkan di belakang penurunan lagi untuk menjaganya agar tidak diserang dengan tip kotor atau mengayunkan tongkat. Mereka perlu diinstruksikan untuk menjaga tempat rendah di seluruh pitch lengkap untuk mengizinkan wasit untuk melihat zona strike dan bersiap untuk bermanuver di kedua rute jika pitch tidak sesuai sasaran.

4. Posisi Dengan Pelari di Pangkalan

Posisi dengan pelari di pangkalan: Segera setelah peserta Anda memiliki dasar-dasar di bawah manajemen, saatnya untuk bermanuver ke dasar-dasar yang lebih rumit. Salah satu keahlian menengah pertama yang perlu mereka pelajari adalah metode untuk mengubah tempat mereka dengan pelari di pangkalan dan metode untuk bereaksi setelah mereka mencoba mencuri.

Sangat penting bahwa mereka mengubah posisi reguler mereka dengan mengulurkan kaki yang tepat hampir di depan sedangkan tetap pada bola kaki mereka dan lagi mereka harus vertikal seperti potensi sedangkan tetap dalam jongkok rendah. Tempat ini akan memungkinkan untuk gerakan melempar ekstra murni dan sangat efektif jika seorang pelari harus mencoba untuk maju.

Jika seorang pelari melakukan break untuk base berikutnya mereka harus bersandar ke depan untuk menangkap nada dan bangkit dari jongkok hanya saat mereka menangkap bola. Sistem ini akan membutuhkan banyak pengulangan untuk mendapatkan yang tepat. Sangat penting bahwa mereka tidak bersandar ke lapangan atau naik dari jongkok terlalu cepat atau mereka dapat disebut sebagai untuk mengganggu adonan atau dipukul dengan kelelawar seharusnya ayunan adonan.

5. Pitch di Dalam Debu

Pitch di dalam debu: Terlepas dari seberapa benar pitcher Anda, mereka pasti akan kehilangan tujuan buruk sekarang dan lagi, terutama setelah mereka mulai terlibat dalam memecahkan bola. Penangkap Anda harus siap untuk membendung lemparan yang salah ini untuk menghentikan pelari maju dan untuk menjaga wasit dari terkena.

Untuk benar-benar siap membendung bola di dalam debu, waktu harus disisihkan untuk mengerjakan talenta ini dalam mengamati. Pastikan penangkap Anda berada di tempat yang benar dan melempar bola yang bisa mendarat di pintu masuknya. Pastikan untuk memulai dengan nada yang lebih lambat untuk memastikan bahwa peserta Anda akan terbiasa untuk mentransfer di kedua rute.

Lebih awal daripada mentransfer ke lemparan yang lebih tahan lama, menjamin bahwa mereka telah menguasai meluncur ke kedua sisi. Metode yang benar harus tergelincir dengan lutut sedang daripada melompat. Setiap kaki harus tetap di bawah dengan lututnya mengenai bagian bawah terlebih dahulu dan meluncur ke arah bola. Lutut mereka yang lagi seharusnya langsung patuh dan fisik mereka harus tetap persegi agar bola dengan memukul tubuh mereka dan segera jatuh di depan mereka.

Menempatkan tempat Anda: Menjadi penangkap yang menguntungkan mencakup lebih dari menerima lemparan dan membuang pelari pangkalan. Pembela utama untuk pop-fly bunted atau busuk dalam ruang plat biasanya penangkap. Sangat penting untuk tidak mengabaikan sisi olahraga ini sepanjang mengamati.

Pada dasarnya situasi yang paling rumit dalam hal mempertahankan tempat penangkap adalah apa yang harus dilakukan dengan topeng. Pada bunt singkat atau bermain langsung di pintu masuk piring, topeng harus selalu dibiarkan.

Meluangkan waktu untuk membuang topeng dengan maksud melakukan bola bunted akan membuang waktu yang berharga dan meninggalkan peserta Anda yang melempar tangan ke tempat yang buruk jika pengambilan dengan tangan telanjang dari bola yang dipindahkan secara bertahap adalah penting.

Jika adonan harus memukul lalat pop singkat melintasi ruang piring, topeng harus terlepas dan dilemparkan ke lantai kotor jauh dari permainan. Bola dalam penerbangan kemungkinan akan jauh lebih terlihat tanpa topeng, dan penangkap Anda akan dapat mendengar instruksi dari rekan tim mereka jika ia tidak mampu menemukan pop-up. Kedua situasi ini harus diintegrasikan ke dalam kelas pengamatan sehingga ada pengakuan langsung tentang apa yang harus dilakukan di seluruh permainan.

6. Memblokir Piring

Memblokir piring: Jika ada permainan di piring, penangkap harus siap untuk mendapatkan bola. Jika bola dipukul ke sisi terbaik dari berlian, backstop harus menggunakan sudut base pertama dari pelat sebagai level referensi dan berdiri tidak lebih dari satu kaki dari sudut itu. Alternatifnya adalah benar untuk bola yang menghantam sisi dasar bola ketiga. Biasanya, itu tidak diizinkan bagi penangkap untuk membendung piring kecuali dia memiliki bola di tangannya sehingga dia harus berdiri menghalangi pintu masuk pelat, tetapi meninggalkan yang lebih tahan lama untuk mencapai lagi segi yang dilihat oleh pelari.

Penangkap harus memberi fielder gol besar, namun tetap bertekuk lutut sehingga setelah mendapatkan bola mereka akan mendapatkan sesedikit potensi. Lemparan ke piring harus ditangkap dengan kuat di dalam sarung tangan, dan diikat erat dengan tangan lempar. Sebagai cara untuk menghentikan kerusakan pada catcher Anda, dan menempatkan mereka di tempat yang tepat untuk mendapatkan yang penting, penting bagi mereka untuk bergabung dengan garis pangkalan ketiga, dan mendapatkan yang rendah untuk menggunakan tag.

7. Pengulangan

Pengulangan: Seperti halnya semua pelatihan, pelatihan dan memaksakan metode penangkapan harus sering terjadi, bahkan ketika peserta berubah menjadi mahir. Meluangkan waktu selama musim untuk meningkatkan fundamental fundamental akan menghentikan kebiasaan berbahaya dari pembentukan, dan membantu gamer Anda untuk dapat membangun dari unit bakat fundamental mereka.

8. Teknik unggul Dalam Bermain Bisbol

Teknik unggul: Segera setelah penangkap Anda menjadi mahir pada dasar-dasar tempat itu, mungkin sudah saatnya untuk memberi mereka tugas tambahan. Pemain muda yang lebih kecil kadang-kadang jauh lebih paham tentang teknik rekreasi daripada mereka diberi skor kredit.

Izinkan penangkap terampil Anda untuk memberi nama pitches, dan biarkan mereka untuk menyebutkan pitch-out jika mereka benar-benar merasa pelari pergi. Ini akan mengembangkan sisi psikologis rekreasi mereka dan membantu meningkatkan rentang kepercayaan diri mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *