Sejarah Permainan Bisbol Yang Wajib Kamu Baca

Sejarah Bisbol – Editor harus sadar: Teks ini awalnya ditulis pada tahun 1995, hanya setelah enggak muncul dari penghentian kerja terpanjang itu. Itu sebabnya banyak target utama adalah hubungan kerja baseball.

Dilansir dari resaja.com berikut ini adalah sejarah permainan bisbol, simak pembahasan dibawah ini.

Asal-usul Olahraga Bisbol

Berbeda dengan bola basket terampil dan sepak bola Amerika, keingintahuan dalam bisbol belum menyapu dunia. Menurunnya partisipasi pada tingkat pemula dan masalah perburuhan yang berkepanjangan pada tingkat keterampilan telah mendorong “Masa Lalu Amerika” ke dalam periode ketidakpastian. Terlepas dari kesulitan ini, bisbol akan selalu menempati tempat penting dalam tradisi Amerika. Kolom ini dimulai setengah 3 lihat sejarah masa lalu bisbol.

Sebagian besar budaya memiliki semacam permainan tongkat dan bola, kriket mungkin yang paling terkenal. Meskipun asal-usul bisbol yang tepat tidak diketahui, sebagian besar sejarawan setuju bahwa itu sebagian besar didasarkan pada rekreasi kasti Inggris. Itu mulai berubah menjadi kutipan modis di negara ini pada awal abad ke-19, dan banyak sumber melaporkan meningkatnya pengakuan rekreasi yang dikenal sebagai “bola kota”, “pangkalan”, atau “bisbol”.

Sepanjang awal abad itu, kota-kota kecil membentuk kelompok-kelompok, dan peralatan golf bisbol telah dibuat di kota-kota besar. Pada tahun 1845, Alexander Cartwright perlu memformalkan daftar pedoman yang dapat digunakan oleh semua staf. Banyak kode unik yang terus ada pada hari ini. Meskipun legenda yang modis mengatakan bahwa olahraga itu diciptakan oleh Abner Doubleday, ayah sejati bisbol adalah Cartwright.

Kontes dalam sejarah bisbol utama yang direkam terjadi 12 bulan kemudian, pada tahun 1846. Knickerbockers Cartwright salah tempat ke Keanggotaan Baseball New York dalam rekreasi di Elysian Fields, di Hoboken, New Jersey. Permainan video pemula ini menjadi lebih sering dan sangat modis. Pada tahun 1857, sebuah konferensi kelompok pemula dikenal sebagai debat pedoman dan poin yang berbeda. Dua puluh 5 kelompok dari delegasi yang dikirim ke timur laut. 12 bulan berikutnya, mereka membentuk Afiliasi Nationwide Base Ball Gamers, liga baseball terorganisir utama. Dalam 12 bulan pertama operasinya, liga mendukung dirinya sendiri dengan sering meminta pengikut untuk masuk. Jangka panjang dianggap sangat jelas.

Awal tahun 1860-an, bagaimanapun telah menjadi masa kekacauan yang bagus di Amerika. Pada tahun-tahun Perjuangan Sipil ini, berbagai peralatan golf baseball menurun drastis. Namun keingintahuan dalam bisbol dibawa ke berbagai komponen bangsa oleh pasukan Union, dan ketika perjuangan berakhir, ada lebih banyak orang yang menikmati bisbol daripada sebelumnya. Konferensi tahunan liga pada tahun 1868 menarik delegasi dari lebih dari 100 peralatan golf.

Karena liga tumbuh, begitu pula tagihan untuk menikmati. Pengisian tiket masuk ke permainan video mulai menjadi lebih sering, dan kelompok biasanya perlu memburu sumbangan atau sponsor untuk melakukan perjalanan. Untuk memastikan bahwa kelompok mendapatkan bantuan keuangan yang mereka inginkan, keberhasilan menjadi sangat penting. Meskipun liga itu diduga terdiri dari amatir, banyak gamer telah diam-diam dibayar. Beberapa mendapat pekerjaan dengan sponsor, dan beberapa diam-diam telah dibayar dengan upah hanya untuk menikmati.

Pada tahun 1869, Cincinnati Crimson Stockings bertekad untuk berubah menjadi staf yang benar-benar terampil. Saudara Harry dan George Wright merekrut gamer yang paling efektif dari seluruh bangsa, dan mengalahkan semua pendatang. Staf Cincinnati memperoleh enam puluh lima video game dan tidak ada yang salah tempat. Konsep gamer berbayar segera populer.

Beberapa membutuhkan bisbol untuk tetap menjadi upaya pemula, namun tidak ada pendekatan mereka dapat bersaing dengan kelompok-kelompok terampil. Kelompok pemula mulai memudar ketika gamer yang paling efektif berubah menjadi profesional. Pada tahun 1871, Afiliasi Nasional mengubah sejarah liga baseball terampil utama.

Seratus Tahun Pertama Baseball Terampil

Sejarah bisbol yang terampil dibangun atas dasar liga pemula yang mendahuluinya. Keingintahuan dalam bisbol sebagai olahraga penonton telah dipelihara selama lebih dari 25 tahun ketika liga terampil primer mulai beroperasi. Afiliasi Nasional menerjunkan 9 kelompok pada tahun 1871, dan tumbuh menjadi 13 kelompok pada tahun 1875.

Afiliasi Nasional berumur pendek. Kehadiran penjudi merusak kepercayaan publik secara umum dalam video game, dan kehadiran mereka pada video game yang dicampur dengan penjualan minuman keras segera mengusir sebagian besar orang banyak dari mereka. Setelah musim 1875, Afiliasi Nasional diubah dengan Liga Nationwide. Sebelumnya, gamer telah memiliki grup dan menjalankan video game, namun Nationwide League akan dijalankan oleh pengusaha. Mereka menetapkan persyaratan dan kebijakan asuransi untuk biaya tiket, jadwal, dan kontrak peserta.

Pengusaha menunjukkan bahwa bisbol yang terampil mungkin sangat menguntungkan, dan liga saingan dengan cepat muncul. Pada tahun 1882, Afiliasi Amerika mulai bersaing dengan berkurangnya biaya tiket dan kelompok di kota-kota raksasa. Sedikit daripada saling bertarung, kedua liga mencapai kesepakatan, meratifikasi Pemukiman Nasional. Itu dikenal sebagai kelompok di setiap liga utama dan seluruh liga kecil untuk menghormati satu sama lain kontrak peserta. Selain itu, penyelesaian ini memungkinkan setiap staf mengikat beragam gamer dengan Klausa Cadangan. Klausa ini memberikan hak kepada kelompok untuk secara sepihak memperbarui kontrak peserta, menghentikannya dari menghibur memberi yang berbeda.

Yang pasti, ini membuat marah para gamer. Pada tahun 1884, mereka mencoba mengetik liga mereka sendiri, Afiliasi Serikat. Banyak gamer meninggalkan grup mereka untuk kebebasan Afiliasi Serikat, namun liga hanya bertahan satu musim. Kelompok-kelompok itu salah menempatkan uang tunai berlebihan untuk mencoba musim kedua. Satu percobaan lain dilakukan pada tahun 1890, ketika Gamers League dibuat. Banyak gamer terbaik dari Afiliasi Amerika dan Liga Nasional bergabung, namun seperti pendahulunya, Liga Gamer bangkrut setelah satu musim. Pesaing dan kurangnya gamer memaksa Afiliasi Amerika untuk melipat juga, dengan 4 kelompok terbaiknya menjadi anggota Liga Nasional.

Lompatan abad ini memperkenalkan satu penantang lain, Liga Amerika, yang mulai bermain pada tahun 1901. Mereka menyerbu banyak pemain terbaik Liga Nasional. Dari usaha mereka untuk memuaskan masalah itu, pemilik rumah Liga Nasional saling berbalik. Perintah pengadilan memerintahkan biaya tiga orang untuk menjalankan liga, mereka biasanya menemukan pendekatan bagi dua liga untuk hidup berdampingan secara damai.

Melalui dekade utama abad ke-20, sejarah bisbol tetap menjadi rekreasi teknik. Yang disebut “bola tak berguna” menawarkan beberapa homeruns. Olah raga bergantung pada pemukul kontak, bunting, dan mencuri dari dasar untuk pelanggarannya. Adopsi bola dengan hati gabus pada tahun 1911 mengubah olahraga secara dramatis. Empat puluh tahun data pukulan mulai turun, dan pengakuan olahraga mulai meledak.

Pada tahun 1914, satu lagi liga saingan berusaha mencapai pijakan. Liga Federal berusaha memastikan kehadirannya masing-masing di sektor dan di dalam ruang sidang. Mereka menggugat, berpendapat bahwa Liga Amerika dan Nationwide merupakan monopoli. Sementara kasus merana dalam sistem resmi, Liga Federal dilipat setelah hanya dua musim. Pada tahun 1922, Mahkamah Agung menyelesaikan perkara tersebut dengan memutuskan bahwa baseball tidak termasuk dalam undang-undang anti-trust. Pengadilan dengan suara bulat mengakui dan mengkonfirmasi monopoli bisbol.

Roaring Twenties merupakan saat yang tepat untuk amerika dan untuk baseball. Skandal bermain yang sangat besar pada tahun 1919 memperkenalkan reformasi besar-besaran, dan di dalam kota metropolis terbesar di negara itu, sebuah legenda lahir. George “Babe” Ruth telah menjadi pitcher menguntungkan di Boston Crimson Sox, namun New York Yankees membeli kontraknya dan menjadikannya pemain luar. Dia mungkin pemukul paling hebat yang pernah dilihat liga. Ruth merevolusi olahraga bersama dengan kehebatannya sebagai pemukul homerun. Dia mengantar periode kemakmuran finansial untuk sejarah bisbol, dan telah menjadi salah satu orang yang sangat penting di masa lalu sejarah Amerika.

Seperti laki-laki Amerika yang berbeda, sebagian besar pemain bola memasuki angkatan bersenjata di seluruh Perjuangan Dunia kedua. 40-an telah menjadi waktu yang merepotkan untuk bisbol, namun periode baru memberi isyarat. Meskipun itu bukan aturan tertulis, sejarah bisbol selalu dipisahkan secara rasial. Pada tahun 1947, Jackie Robinson memecahkan penghalang warna, menjadi anggota Brooklyn Dodgers. Namun integrasi adalah jalan yang sangat lamban. Kelompok yang berbeda telah lamban untuk melakukan gamer Afrika-Amerika dan minoritas. Sepuluh tahun lebih awal dari yang dimiliki seluruh grup, dan baru pada awal tahun enam puluhan bisbol yang terampil benar-benar dapat menyebut dirinya built-in.

Pada tahun 1960, satu lagi liga saingan muncul. Meskipun beberapa kelompok telah pindah, sebagian besar dari mereka terkonsentrasi di timur laut. Kota-kota raksasa di selatan dan barat membutuhkan kelompok mereka sendiri. Liga Kontinental berusaha untuk menang di pengadilan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk bangkrut di sektor ini. Dihadapkan dengan peluang menjatuhkan monopoli mereka, pemilik rumah liga utama mencapai kompromi. Mereka mungkin menyesuaikan diri untuk berkembang, naik dari 16 kelompok menjadi 24 pada puncak dekade terakhir.

Para gamer menghargai ini, karena pembesaran berarti pekerjaan tambahan. Sejarah bisbol makmur secara ekonomi, karena kehadiran terus berkembang dan kontrak tv dan radio nasional diperkenalkan dalam jumlah besar uang tunai. Dengan cepat, para gamer mulai melihat bahwa pemilik rumah tidak berbagi kekayaan. Gaji tetap stagnan selama beberapa tahun, dan para gamer tetap yakin dengan klausa cadangan. Meskipun mereka memiliki serikat pekerja, tugasnya yang sebenarnya adalah mengelola pensiun yang sedikit yang diperoleh para mantan pemain game. Melihat keberhasilan tenaga kerja terorganisir dalam bisnis mobil dan bisnis logam, para gamer bertekad untuk menempatkan enamel ke dalam persatuan mereka. Setelah hampir 100 tahun, para gamer perlu mendapatkan kembali beberapa manajemen olahraga. Dan mereka mungkin mendapatkannya.

Pertempuran Buruh dalam Periode Fashionable

Sejarah permainan bisbol yang terampil telah menyelenggarakan sejumlah kesempatan di masa lalu baseball yang bersejarah, namun mereka sama sekali tidak mampu membuat kemajuan yang diperoleh serikat pekerja dalam industri yang berbeda untuk anggotanya. Afiliasi Pemain Bisbol Liga Utama telah berputar selama lebih dari tiga puluh tahun, namun satu-satunya tujuan adalah mengumpulkan dan mengelola pensiun yang sedikit. Terlibat untuk mendapatkan potongan pendapatan tv yang meningkat, para gamer berusaha untuk memperkuat serikat mereka pada tahun 1965.

Mereka mempekerjakan Marvin Miller, seorang organisator buruh veteran yang telah berjuang untuk Serikat Pekerja Baja selama bertahun-tahun. Dia tahu ada tambahan yang dipertaruhkan daripada memasukkan uang tunai ke dana pensiun. Ketika Miller tiba di sini dan memperhatikan apa situasinya, dia tahu bahwa ada lebih banyak lagi yang dipertaruhkan.

Untuk satu faktor, upah minimum adalah $ 6.000, hanya seribu {dolar} lebih besar dari pada tahun 1947. Ketika ia mulai mengumpulkan pengetahuan, para gamer terpana melihat betapa buruknya mereka telah dibayar. Pelatihan ini membuka jalan bagi penyelesaian perundingan bersama secara kolektif pada tahun 1968. Pelatihan ini menawarkan beberapa peningkatan sederhana, namun yang paling signifikan memberikan gamer beberapa pengaruh. Selama hampir 100 tahun, pemilik rumah staf memiliki hubungan “ambil atau hilangkan” dengan gamer. Serikat pekerja dapat (dan memang) mengajukan keluhan kepada Dewan Hubungan Perburuhan Nasional setelah mereka ditangani secara tidak adil. Gamer juga mendapatkan ketepatan untuk mendengar keluhan mereka lebih awal dari arbiter yang tidak memihak.

Pemilik rumah tidak suka ini. Mereka tidak hanya menyukai persatuan yang mengganggu perusahaan mereka, dan mereka tidak hanya menyukai para gamer yang berdiri seperti mereka. Curt Flood, salah satu dari banyak gelandang tengah liga menolak untuk melaporkan kembali ke kamp pelatihan pada tahun 1969, menuntut agar St. Louis Cardinals memasok lebih dari $ 5000. Mereka mengalah, namun setelah musim yang tidak biasa, mereka memperdagangkannya ke Philadelphia. Banjir tidak perlu pergi. Dia memiliki ikatan kuat dengan kelompok itu, dan mengajukan persetujuan dengan baik terhadap Komisaris Bowie Kuhn. Flood berpendapat bahwa Reserve Clause adalah melanggar hukum, dan bahwa ia perlu diizinkan untuk melakukan barter secara bebas dengan berbagai kelompok. Map Mahkamah Agung akhirnya mendominasi di hadapannya, namun hal itu membuat banyak pemain berpikir.

Pada 1975, dua pitcher bertekad untuk masalah klausa cadangan sekali lagi. Dikatakan bahwa kelompok memiliki tepat untuk melanjutkan kontrak pemain selama satu 12 bulan. Mereka menafsirkan bahwa untuk berulang, bahwa mereka dapat memperbaruinya setiap tahun. Dave McNally dan Andy Messersmith menolak memberi sinyal kontrak mereka. Jika klausa cadangan memastikan mereka untuk musim 1975, tidak ada kontrak yang mungkin diperpanjang untuk 1976. Seorang arbitrator menegakkan kasus mereka, dan perusahaan bebas lahir.

Meskipun demikian, para gamer yakin akan memiliki staf selama beberapa tahun pertama dari profesi mereka, namun setelah itu mereka dapat memberi isyarat dengan staf mana pun. Pemilik rumah tidak bisa membuat kesenangan mereka dalam hal ini, dan menghabiskan 5 tahun berikutnya mengalahkan dan menghabiskan satu sama lain. Para gamer senang, karena upah semua orang naik. Namun banyak pemilik rumah yang kesal. Ketika seorang peserta pergi, mereka tidak mendapatkan apa-apa sebagai imbalan. Mereka berpendapat {bahwa a} staf yang salah menempatkan peserta harus mendapatkan satu hal sebagai imbalan atas kompensasi. Dalam kasus lain, uang tunai yang telah mereka investasikan dalam peningkatan peserta tersebut dapat salah tempat. Para gamer berpendapat bahwa ini dapat sangat membatasi kebebasan mereka. Kedua belah pihak tidak bisa setuju, jadi di tengah-tengah musim 1981 para gamer keluar.

Ada pemogokan peserta pendek pertama pada musim 1972, yang menunda awal musim selama 13 hari. Ini jauh lebih parah, dan sedikit negosiasi yang terjadi. Setelah lima puluh hari, pemilik rumah mengalah dan menyetujui rencana kompensasi yang dimodifikasi. Sebagai gantinya, gamer yang berhak atas agensi bebas mungkin tidak ditentukan oleh arbiter. Poin keuangan meningkat ekstra sulit, dan hubungan permusuhan antara pemilik rumah dan pemain tumbuh semakin kuat.

Pada tahun 1985, para gamer menyerang sekali lagi. Pemilik rumah berharap bahwa arbitrase upah akan membantu menghemat gaji, namun hal itu mendorong mereka melalui atap. Pemilik rumah perlu memvariasikannya, para gamer menyatakan tidak ada pendekatan. Setelah dua hari, pemilik rumah mengalah dan para gamer kembali ke sini.

Kemudian pasar agen bebas segera dan secara misterius mengering. Setelah musim 1986, gamer dalam perburuan kontrak menemukan tidak ada penawar, dan banyak ditandatangani kembali dengan kelompok mereka untuk mengurangi gaji. Ini berlanjut selama beberapa tahun berikutnya, sampai seorang arbiter mendominasi bahwa pemilik rumah berkolusi. Tawar-menawar kolektif melarang mosi itu, dan para gamer telah diberikan ganti rugi.

Ini semua mengatur panggung untuk pertempuran terburuk dari semua. Pada tahun 1992, pemilik rumah memaksa Komisaris untuk mengundurkan diri. Kontrak kerja hampir habis, mereka biasanya tidak membutuhkannya untuk mengganggu negosiasi. Sepertinya mereka tidak membutuhkan negosiasi apa pun. Mereka menjadi pemogokan atau penguncian setiap kali penyelesaian perundingan bersama berakhir, dan para gamer tidak perlu menjalani itu sekali lagi. Mereka memulai musim 1994 dan tidak menggunakan kontrak. Pemilik rumah bersikeras bahwa upah upah sangat penting bagi kelompok untuk hidup lebih lama. Mereka mengklaim perusahaan bebas dan arbitrase upah telah menghancurkan mereka. Tidak ada kemajuan yang dibuat, jadi gamer mogok pada bulan Agustus.

World Sequence dibatalkan untuk waktu utama dalam 92 tahun. Pengikut di seluruh negara telah jijik dan patah hati. Presiden Clinton menunjuk seorang mediator, namun tidak ada yang terjadi. Terakhir, pemilik rumah bertekad untuk mengimplementasikan secara sepihak rencana mereka sendiri. Mereka mengumpulkan kelompok pemain pengganti dan turun untuk memulai musim 1995 tanpa pemain “sebenarnya”. Para gamer meminta dan memperoleh perintah penahanan, melarang kelompok-kelompok itu untuk mengimplementasikan rencana mereka dan memaksa mereka untuk bekerja di bawah frase dari penyelesaian sebelumnya sampai yang baru tercapai.

Butuh hampir dua tahun ekstra untuk mencapai kesepakatan tenaga kerja, dan itu terakhir terjadi pada November 1996. Padahal terlalu cepat untuk memberi tahu jika kesepakatan itu akan berurusan dengan masalah moneter yang dihadapi Main League Baseball, itu memang memberikan harapan bahwa pengikut dapat mulai tertarik dengan olahraga di sektor ini segera setelah sekali lagi. Baseball telah jatuh di belakang berbagai kegiatan olahraga Amerika sebagai pengakuan, dan itu akan mengambil banyak pekerjaan untuk mendapatkan kembali ketenaran itu segera setelah diadakan dalam tradisi Amerika. Ada masa lalu yang panjang dan bangga untuk dibangun, dan bisbol akan memasuki abad ketiga dengan alasan untuk optimisme.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *