Objek Wisata Terbaik di Vietnam

Sebagian besar wisatawan ke Vietnam tertarik dengan kehebatan murni negara ini: Dari sawah yang tidak berpengalaman di utara hingga hiruk pikuk Mekong Delta yang menarik di selatan. Vietnam bagaimanapun bisa menjadi pedesaan dengan masa lalu sejarah yang panjang dan tradisi sejarah. Ini memiliki banyak tempat bersejarah yang menarik dan kuil-kuil sebelumnya. Garis besar tempat tujuan wisata paling menarik di Vietnam.

Makam Khai Dinh di Hue

Mencampur setiap komponen desain Vietnam dan Eropa, struktur Makam Khai Dinh di Hue telah dideskripsikan sebagai Buddha di samping Gothic Romawi. Dibangun pada tahun 1920-an, makam tersebut ditugaskan oleh Kaisar Vietnam sebagai makam masa depannya. Pintu hasil rumit di Halaman Kehormatan, setelah itu pada prinsip membangun disebut sebagai Dinh Thien. Tempat peristirahatan terakhir Khai Dinh ditandai dengan patung perunggu yang dikelilingi oleh mural yang menakjubkan.

24. Kepulauan Con Dao

Di bawah pemerintahan Prancis, Kepulauan Con Dao secara umum dikenal sebagai Pulau Setan Indocina, tempat di mana ratusan tawanan konflik telah disimpan. Saat ini, kelompok 16 pulau di lepas pantai selatan Vietnam ini memiliki tujuan yang sangat berbeda. Para tamu datang untuk menikmati pantai yang indah dan banyak tempat selam scuba dan snorkeling. Meskipun demikian, masa lalu bersejarah Con Dao tetap dapat dieksplorasi di sejumlah bangunan penjara yang juga berdiri.

23. Pegunungan Marmer

Selatan Da Nang, Vietnam, adalah Pegunungan Marmer. 5 puncak ini dinamai 5 komponen bumi, air, angin, perapian, dan kayu. Gunung-gunung yang indah sendiri, namun mereka juga rumah bagi banyak gua, beberapa di antaranya rumah tempat perlindungan Buddha yang luar biasa. Beberapa gua termasuk kuil Konfusianisme atau Budha, dan yang lainnya telah digunakan sebagai tempat perlindungan dan rumah sakit sepanjang Pertempuran Vietnam.

22. Katedral Notre Dame Saigon

Di Ho Chi Minh Metropolis, atau Saigon, berdiri Katedral Notre Dame yang cantik. Dibangun pada akhir abad ke-19, katedral ini adalah bata, neo-Romawi dan jelas dipengaruhi oleh struktur Eropa dari interval waktu yang sama. Sebenarnya, sebagian besar pasokan yang digunakan dalam pembangunan telah diimpor langsung dari Perancis. Sedangkan bagian luarnya spektakuler, bagian dalamnya bisa menjadi nilai mengeksplorasi. Cari panel kaca patri yang masih hidup selain ubin berukir dan patung Perawan Maria.

21. Tam Coc

Dalam provinsi Ninh Binh di Vietnam Utara yang terdekat adalah Tam Coc, yang menafsirkan bahasa Inggris sebagai tiga gua. Tiga gua terletak di panorama indah tebing batu kapur dan sawah, dan sungai berhembus angin di daerah tersebut. Gua-gua tersebut disebut sebagai Cling Cả, Cling Hai, dan Cling Ba, dan karenanya berfungsi sebagai daya tarik utama dunia. Kunjungan kapal dengan pemandu membawa Anda ke gua-gua dan di sepanjang Sungai Ngo Dong, yang biasanya dihiasi dengan distributor terapung yang memanfaatkan liburan yang dikunjungi dalam perjalanan sehari dari Hanoi.

20. Pantai Khe-ku

Pada dasarnya tempat paling indah di Da Nang bisa dibilang My Khe Seaside. Sering dikenal sebagai China Seaside, ini adalah tempat prajurit AS telah di-helicopter untuk R&R di seluruh Pertempuran Vietnam. Pada akhir orang datang ke sini untuk pasir putih murni, air biru dan langit cerah. Para tamu dapat menyewa kursi santai di atas pasir, bersantai di bawah naungan di bawah payung jerami atau menyewa kayak dari dekat oleh distributor. Banyak resor dan kafe berada dalam jarak berjalan kaki dari Pantai My Khe, menjadikannya sebuah hub bagi para tamu selain penduduk setempat dalam perburuan pemandangan yang sulit dipercaya.

19. Gua Cling Son Doong

Salah satu dari banyak gua terbesar di planet ini, dan pasti yang terbesar di Vietnam, adalah Cling Son Doong. Sekitar tiga juta tahun sebelumnya, Gua Cling Son Doong adalah tempat liburan yang tidak dapat dipercaya tidak seperti tempat lain di planet ini. Gua itu raksasa, dan bisa dilakukan bagi puluhan orang untuk berkemah di dalamnya sekaligus. Kolam renang air biru yang cerah diposisikan di dalam gua, dan sebuah sungai mengalir di atasnya. Tanaman hijau subur menelusuri partisi, karena erosi yang memungkinkan sinar siang hari. Gua ini sangat halus, dan wisata berpemandu dapat ditemukan untuk menemukan yang terbaik dari tengara yang indah ini.

18. Kuil Sastra di Hanoi

Di dalam kota metropolitan Hanoi, mungkin ada kuil yang tidak dapat dipercaya yang didedikasikan untuk Konfusius. Dibangun pada abad ke-11, Kuil Literatur menghormati siswa dan berbagai prestasi pendidikan Vietnam, sebelumnya dan saat ini. Kuil Sastra bahkan merupakan posisi perguruan tinggi pertama di negara ini. Di antara banyak patung Konfusius dan murid-muridnya, ada pagoda spektakuler dan kolam yang umumnya dikenal sebagai Nicely of Heavenly Readability. Jangan lupa kalau ke indonesia khususnya di bandung butuh travel langsung ke travel bandung bandara soekarno hatta.

17. Pasar Bac Ha

Segera per minggu, kota Bac Ha yang tenang berubah menjadi pusat tradisi dan perdagangan di Vietnam Barat Laut. Penduduk dari desa-desa dan lembah-lembah yang berbondong-bondong berduyun-duyun ke Bac Ha, dan jalan-jalan penuh dengan bus yang penuh dengan wisatawan. Mengunjungi pada hari Minggu berarti menonton penduduk setempat dari gaun etnis konvensional mereka, menyeruput jus dari kelapa baru-baru ini dan melihat banyak kios. Pembeli dapat menemukan seluruh banyak di pasar di Bac Ha, bersama dengan kerbau, makanan lezat Hmong dan Thay, bahan berwarna cerah dan rempah-rempah aromatik.

16. Kepulauan Cham

Sejumlah mil di lepas pantai Hoi An adalah gugusan pulau pegunungan yang umumnya dikenal sebagai Kepulauan Cham. Terutama granit, pulau-pulau ini telah segera dibatasi namun sebenarnya terbuka untuk umum. Pulau utama Hon Lao, yang terbesar dan yang dihuni, lebih rendah dari dua jam perjalanan dengan perahu cepat. Para tamu dapat datang untuk hari itu dan pergi mengamati burung, snorkeling di dekat terumbu karang, atau sekadar memanfaatkan lingkungan sekitar pantai yang indah. Dalam satu hari, masa inap dibatasi, namun akan menjadi keahlian yang tidak dapat dipercaya untuk pelancong yang pemberani.

15. Cling Nga’s Guesthouse di Dalat

Diakui oleh banyak wisatawan sebagai Loopy Home, Cling Nga’s Guesthouse adalah struktur yang sangat tidak biasa yang juga berfungsi sebagai penginapan di Da Lat. Konstruksi ini dirancang oleh arsitek lingkungan bernama Dang Viet Nga, namun ia jelas dipengaruhi oleh arsitek Spanyol Gaudi. Wisma tampaknya seperti pohon dan penuh dengan rincian seperti tangga besar, cabang-cabang yang memuntir dari jendela rumah dan hewan pahatan yang berfungsi ganda sebagai perabotan dan bahkan perapian.

14. Kuil Cao Dai

Salah satu tempat sakral penting yang menarik di Vietnam adalah Kuil Cao Dai, yang dibangun pada 1930-an. Caodaisme adalah kepercayaan khas Vietnam yang dipengaruhi oleh komponen-komponen Konfusianisme, Budha, Taoisme, dan bahkan Katolik Roma. Dalam prinsip pembangunan Kuil Cao Dai, ada 4 doa yang dilakukan setiap hari, dan para tamu dapat menonton dan bahkan mengambil bagian dalam upacara. Seiring dengan kuil, yang menawarkan mural yang memukau, rumit adalah rumah bagi banyak tempat tinggal tambahan, gedung administrasi dan bahkan rumah sakit.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *