Kota Osaka Wisata Paling sering di kunjungi

Osaka, satu di setiap kota terbesar di Jepang, terletak di pantai selatan Honshu barat di tingkat tempat Sungai Yodo mengalir ke sapuan luas Teluk Osaka, yang membuka ke Pasifik. Lokasinya di delta Yodo dengan komunitas aliran-aliran air dan kanal-kanal yang terbentang lebih dari seribu jembatan, sepatutnya, membuat Osaka mendapat julukan “Venice of the East”.

Sedangkan asal usul Osaka kembali ke hari-hari awal mitologis Kekaisaran Jepang, saat ini tidak diragukan lagi salah satu kota modis yang penting di Jepang, yang membanggakan cakrawala futuristik bersama dengan banyak contoh spektakuler struktur kontemporer. Kedudukan kelas dunia disemen oleh banyak perusahaan budayanya, dari museum dan galeri karya seni yang sangat bagus hingga tempat hiburan, teater, dan tempat musiknya yang sangat modern, yang secara kolektif menambah sebanyak mungkin daftar masalah khusus yang harus dilakukan.

Saat merencanakan rencana perjalanan Anda (selain memikirkan tempat untuk tetap tinggal), ingatlah bahwa Osaka kebenarannya memiliki dua fasilitas kota metropolis yang vital. Jika berada di dekat pengalaman makan, pengadaan, dan waktu luang yang paling tinggi adalah masalah vital, Anda akan ingin menghabiskan waktu di Minami, atau distrik “Selatan”. Kita (“Utara”), perusahaan normal di tengah Osaka, sebenarnya menghargai nilai, dan mengejar ketinggalan dengan cara pengadaan, makan, rekreasi, dan pilihan penginapan.

Apa pun yang Anda pilih (namun pastikan untuk tidak kurang dari pergi ke masing-masing), Anda akan menemukan sistem transportasi yang luar biasa saat Anda pergi bertamasya dan menemukan lokasi yang tepat untuk pergi ke dalam kota metropolis. Pikirkan tentang tur ke tempat liburan yang modis ini di musim yang lebih tenang, menyerupai musim dingin. Anda dapat menjauhkan diri dari keramaian di tempat-tempat menarik yang paling disukai, dan Anda akan mendapatkan prospek untuk mengalami pemandangan yang berbeda, seperti melihat Benteng Osaka diselimuti salju dan menyala di malam hari. Rencanakan tamasya Anda dengan daftar tempat liburan paling menarik di Osaka.

Lihat tambahan: Tempat untuk Tetap di Osaka

1 Benteng Osaka

Benteng Osaka (Ōsaka-jō), dicapai pada tahun 1586 hanya dalam waktu tiga tahun, diperintahkan dibangun oleh prajurit dan politisi Jepang terkenal Toyotomi Hideyoshi dan, pada saat itu, merupakan benteng terbesar di Jepang. Hampir semua komandan angkatan laut Hideyoshi telah diminta untuk menyumbangkan batu untuk bangunannya, yang terbesar adalah batu Higo-ishi, dekat dengan pintu masuk selatan, berdiri hampir enam meter berlebihan, panjang 14,5 meter, dan diperkenalkan oleh Kato Kiyomasa Normal yang terkenal dari Pulau Shodo.

Setelah kekalahan Hideyoshi pada tahun 1615, benteng dihancurkan, semata-mata dibangun kembali oleh shogun Tokugawa untuk alasan status. Sekali lagi dihancurkan setelah musim gugur Keshogunan, benteng ini direkonstruksi dalam jenis yang sekarang pada tahun 1931. Highlight mewujudkan menara utama berlantai lima 42 meter yang berisi museum yang mengagumkan dengan pengungkapan yang terkait dengan masa lalu bersejarah benteng dan kota (ini juga memberikan pemandangan Osaka yang sangat bagus dari lantai yang lebih tinggi). Selain rasa ingin tahu di Taman Benteng Osaka adalah Kuil Hokoku yang didedikasikan untuk Hideyoshi dan keluarganya.

Menangani: 1-1 Osakajo, Chuo Ward, Osaka, Prefektur Osaka 540-0002

2 Kuil Shitennō-ji

Kuil Osaka yang paling terkenal, Shitennō-ji, dapat mengisyaratkan akarnya kembali ke tahun 59 M dan merupakan kuil Budha pertama di Jepang. Meskipun dibangun kembali beberapa contoh selama berabad-abad (rekonstruksi terbaru terjadi pada tahun 1960-an), candi cantik ini tetap menjadi situs web non sekuler tertua yang akan dikelola secara formal.

Sorotan sebuah tur mewujudkan pagoda lima lantai di lokasi tersebut bersama dengan berbagai bangunan indah yang dihiasi dengan Golden Pavilion (Kondo) dengan patung dan karya yang luar biasa, Koridor Kuliah (Kōdō), dan aula berjajar indah yang menghubungkan tiga lokasi. gerbang. Berbagai bangunan pemberitahuan di dalam gedung yang maju mencakup ruang pengajaran, apotek dan rumah sakit, bersama dengan halaman belakang yang bagus.

Menangani: 1-11-18 Shitennoji, Tennoji Ward, Osaka, Prefektur Osaka 543-0051

3 Akuarium Osaka Kaiyukan

Ingin sedikit seolah-olah itu bisa menjadi produk blok Lego besar, Osaka Aquarium Kaiyukan dengan baik menjelajah nilai. Sebagai salah satu tempat menarik terbesar di dunia, walk-through aquarium ini membawa pengunjung dalam tur mempesona dari berbagai habitat laut, bersama dengan Samudra Pasifik dan Antartika, bersama dengan Nice Barrier Reef dan Monterey Bay. Berbagai kehidupan laut Jepang dapat ditampilkan, bersama dengan spesies air tawar, selain reptil asli dan mamalia. Semua diinstruksikan, lokasi menawarkan 27 tank, yang paling penting adalah 9 meter dan mampu menampung kehidupan laut besar bersama-sama dengan pari manta dan hiu.

Menangani: 1-1-10 Kaigandori, Minato Ward, Osaka, Prefektur Osaka 552-0022

4 Bianglala Tempozan dan Desa Pelabuhan

Menawarkan di antara pemandangan terbesar ke Osaka, secara signifikan ruang pelabuhan dan Desa Pelabuhan Tempozan yang melaluinya diposisikan, Ferris Wheel Tempozan yang besar kemungkinan merupakan salah satu tempat tujuan minat terbesar di Asia. Pada ketinggian lebih dari 112 meter dan dengan diameter yang membentang 100 meter, Ferris wheel besar ini telah beroperasi sejak 1997 dan menyediakan perjalanan 17 menit yang menggembirakan yang sangat menyenangkan di malam hari ketika roda menyala dalam berbagai macam hal yang sama sekali berbeda. warna ditentukan oleh iklim (oranye saat cuaca cerah diperkirakan, tidak berpengalaman untuk awan, dan biru untuk hujan).

Pencari sensasi dapat menggunakan salah satu dari banyak kendaraan “tembus pandang” khusus untuk pemandangan Teluk Osaka yang tak terbayangkan. Setelah itu, pastikan untuk pergi ke berbagai tempat menarik Harbour Village, bersama dengan Kapal Pesiar Santa Maria, Legoland Discovery Heart, dan Osaka Aquarium Kaiyukan.

Menangani: 1-1-10 Kaigandori, Minato Ward, Osaka, Prefektur Osaka 552-0022

5 Menara Kembar: Tsūtenkaku dan Menara Pelabuhan Kobe

Osaka tidak hanya menawarkan satu namun dua menara tinggi yang telah tumbuh menjadi identik dengan kota. Yang tertua, Tsūtenkaku, berada di tengah-tengah kota metropolitan dan berdiri di lokasi duplikat Menara Eiffel yang dibangun pada tahun 1912 dan dihancurkan pada Perang Dunia II. Konstruksi saat ini, selesai pada tahun 1956, tetap memberikan salah satu pandangan terbesar atas Osaka, terutama dari tahap pernyataan di tanah kelima, tempat Anda juga akan menemukan tempat suci Dewa Kebahagiaan.

Sedikit lebih jauh, di pinggiran kota, berdiri Kobe Port Tower yang berwarna merah tua setinggi 108 meter. Dibuka pada tahun 1963, konstruksi tahan gempa ini juga menawarkan dek pernyataan dan restoran berputar, masing-masing memberikan pemandangan indah ke kota dan ruang Pelabuhan Kobe. Setiap menara sangat bagus untuk dilihat saat senja ketika mereka menyala.

6 Museum Karya Seni Nasional

Museum Karya Seni Nasional, Osaka (NMAO) adalah museum karya seni bawah tanah tunggal hanya beberapa menit dari pusat kota di Nakanoshima, sebuah pulau kecil antara sungai Tosabori dan sungai Dōjima. Dibuka pada tahun 1977, galeri yang diperlukan ini menggabungkan berbagai macam seniman besar di seluruh dunia dari interval pasca-perang, bersama dengan contoh-contoh karya Picasso dan Cézanne dan seniman Jepang Kuniyoshi dan Foujita, bersama dengan banyak peninggalan dan patung yang diperlukan.

Bahkan ketika karya seni bukan faktor Anda, itu adalah nilai kunjungan untuk eksterior konstruksi logam spektakuler museum, set besar yang dirancang untuk tampil seperti buluh membungkuk di bawah angin. Selain itu, yang patut dikunjungi adalah Museum Karya Seni Berkualitas Tinggi Osaka, yang menghuni sekelompok kaligrafi dan lukisan berbahasa China bersejarah oleh seniman-seniman Jepang yang paling dihormati.

Menangani: 4-2-55 Nakanoshima, kita-ku, Osaka, 530-0005

7 Taman dan Kebun Binatang Tennōji

Daerah tidak berpengalaman terbesar di Osaka, Taman Tennōji (Tennōji Kōen), berfungsi sebagai tempat istirahat dari hal ini dalam hal apa pun metropolis sibuk lainnya. Terkenal karena banyak hamparan bunga aromatiknya dan, di musim semi, bunga sakura, taman ini sangat menyenangkan untuk ditemukan berkat banyak pahatan, kolam, dan jembatan yang menyenangkan. Tempat ini juga berada di beberapa tempat tujuan wisata paling penting di Osaka, bersama dengan Kebun Binatang Tennōji, dibuka pada tahun 1915 dan itu termasuk berbagai spesies bersama dengan singa, jerapah, dan gajah, bertempat di pendekatan sedemikian rupa sehingga mereka muncul untuk menjelajahi sabana Afrika. Selain itu, nilai yang patut dikunjungi adalah hippo pool dan reptil. Tip mendesis: Berusahalah mengatur waktu kunjungan Anda untuk tamasya gratis taman rumah kaca dan berbagai area yang tidak sering dibuka untuk masyarakat umum.

Menangani: 1-108 Chausuyamacho, Tennoji-ku, Osaka

8 Museum Sains Osaka

Ingin tidak menyukai jembatan kapal besar – fakta yang tak terbantahkan yang mungkin sangat cocok dengan latar pijakannya – Museum Sains Osaka (akasaka Shiritsu Kagakukan) adalah perjalanan yang menyenangkan untuk tur bersama anak-anak ini. Dibuka pada tahun 1989 di atas Nationwide Museum of Artwork, museum ini menggabungkan beberapa pengungkapan langsung dan interaktif yang sebagian besar didasarkan pada berbagai tema yang berhubungan dengan sains yang menutupi seluruh bidang mulai dari astronomi hingga sumber-sumber energi (ini juga membanggakan planetarium pertama di negara ini). Selain itu, nilai yang harus dituju adalah Osaka Peace Peace Heart (Ōsaka-kokusai-heiwa-sentaa), sebuah museum yang didedikasikan, karena judulnya, untuk masalah perdamaian. Sorotan mewujudkan acara serius mengacu pada penghancuran perjuangan, di samping duplikat Jam Kiamat terkenal.

9 Langit Umeda Membangun

Seiring dengan struktur cantik yang terkait dengan museum dan galeri karya seni, Osaka menawarkan banyak contoh berbeda dari struktur kontemporer. Mungkin yang paling dikenal adalah Umeda Sukai Biru (Umeda Sukai Biru), sebuah landmark mengejutkan yang terdiri dari dua menara tempat kerja yang bergabung di puncak dengan konstruksi mirip platform.

Konstruksi atap inilah yang menarik para tamu, sebagian besar karena komunitas jembatan dan eskalator, yang menjadi bagian dari 2 menara, yang menawarkan pemandangan terjun lebih dari 170 meter yang membuat kapal menggigil di duri-duri yang halus hingga ketinggian ini. Pandangan dari observatorium atap dan halaman belakang – tepat bernama Observatorium Backyard Terapung – hanya cantik. Setelah itu, pastikan untuk berjalan-jalan di halaman belakang kota di pangkalannya dengan jalur, air mancur, dan kolamnya yang bagus, di samping pasar bawah tanah yang menyenangkan yang dirancang menyerupai Osaka awal abad ke-20.

10 Common Studios Jepang

Salah satu tempat menarik terbaru metropolis, dan dengan cepat berubah menjadi salah satu dari banyak masalah utama yang harus dilakukan di Osaka, Common Studios Jepang dapat menjadi salah satu dari banyak situs web tersibuk di kota metropolitan, menarik sekitar 10 juta tamu setiap tahun. Satu di setiap dari hanya 4 taman hiburan umum di seluruh dunia, lokasi Osaka menyediakan berbagai waralaba budaya pop yang terkenal, bersama dengan hanya beberapa yang berbeda dengan situasinya. Penambahan saat ini mewujudkan Hollywood Dream: The Trip, rollercoaster yang menyenangkan yang benar-benar berjalan mundur dalam keadaan; wahana sebagian besar didasarkan pada film-film Spiderman; dan Common Wonderland, ruang ramah keluarga yang luar biasa untuk tur bersama anak-anak muda ini.

Hiburan dan karakter bertema Jepang yang unik hadir dalam perjalanan yang sebagian besar berbasis pada video game dan acara TV di ruang Common Cool Japan, bersama dengan Monster Hunter dan One Piece Premier Present. Selain itu rasa ingin tahu kepada pengikut masing-masing buku dan film adalah Dunia Sihir Harry Potter, sebagian besar didasarkan pada wahana yang disukai di Common of Island of Journey di Orlando, Florida. Untuk menjauhkan diri dari susunan pemain, pastikan untuk melihat Common Specific Go yang bermanfaat.

Menangani: 1-33 Sakurajima, Prefektur Osaka 554-0031

11 Kuil Tenmangu dan Kompetisi Tenjin

Osaka juga menjadi tuan rumah metropolis dari satu di setiap festival tahunan terbesar Jepang. Kompetisi Tenjin (Tenjin Matsuri) telah diadakan di sini selama lebih dari 1.000 tahun pada tanggal yang sama, 24 Juli dan 25 Juli. Acara ini mengikutsertakan prosesi penuh semangat yang diadakan masing-masing di darat dan di atas air dan berpuncak dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Banyak hal yang menyenangkan terjadi di seberang Kuil Tenmangu, yang merayakan dewa keilmuan, dan memberi para wisatawan kesempatan untuk mengalami adat istiadat asli, melihat banyak kostum konvensional, dan mendapat manfaat dari keramahtamahan kota metropolitan. Ini juga merupakan kesempatan untuk mendapatkan beberapa pengadaan kenang-kenangan, di samping mencicipi makanan enak dari berbagai distributor yang mengatur kios mereka untuk acara tersebut.

You may also like...