Harus Tahu Ternyata Begini yang Menyebabkan Burung Anis Teler dan Gacor

 

Deskripsi

Anda pecinta burung anis? Simaklah artikel berikut ini hingga akhir untuk bisa membuat burung kesayangan anda menjadi teler dan gacor.

Artikel

Bagi anda para pencinta burung tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya burung Anis. Burung ini tergolong kedalam spesies burung yang memiliki kicauan lantang dan juga merdu. Walaupun demikian, ternyata tidak semua jenis burung tersebut bisa langsung memiliki kicauan yang lantang nan merdu, karena hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor. Penasaran dengan apa saja faktor yang mempengaruhi burung jenis Anis bisa teler dan gacor? Untuk lebih jelasnya simaklah artikel ini hingga akhir.

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Burung Anis Teler dan Gacor

  1. Jenis Kelamin Burung Anis

Burung Anis memang sudah terkenal dengan kicauannya yang lantang dan merdu. Namun, perlu untuk anda ketahui burung anis jantan memiliki kicauan yang terbilang lebih lantang dan merdu jika dibandingkan dengan burung betina. Selain itu, burung jantan anis juga memiliki lebih banyak variasiĀ  kicauan. Oleh karenanya, jika anda ingin memiliki burung jenis anis dengan beragam kicauan pilihlah burung spesies anis yang jantan.

  1. Usia Burung Anis

Selayaknya burung pada umumnya, burung anis akan teler ketika sudah mulai tertarik kepada lawan jenis. Oleh karena itu, jika anda ingin melihat burung kesayangan anda teler tunggulah hingga memasuki usia sekitar 8 bulan. Hal tersebut dikarenakan pada usia tersebut burung spesies ini sudah mulai tertarik kepada lawan jenis dan akan mengeluarkan atau memunculkan perilaku teler tersebut.

  1. Pakan Berkualitas

Pakan menjadi kebutuhan penting bagi setiap makhluk hidup, tidak terlepas dengan burung Anis. Untuk bisa teler dan gacor atau mengasilkan suara yang lantang dan merdu maka burung kesayangan anda haruslah diberikan makanan yang berkualitas. Untuk pakan yang diberikan selain voer, anda juga bisa memberikan pakan buah-buahan seperti apel, pisang, papaya ataupun extra food seperti jangkrik dan kroto. Perlu diketahui dalam pemberian pakan tambahan tersebut haruslah dilakukan secara bergantian.

Demikianlah ulasan mengenai faktor yang menyebabkan burung anis teler dan gacor. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati suara lantang nan merdu burung kesayangan anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *