Guendouzi yang dikucilkan Arsenal bersiap untuk pindah sebagai pinjaman Hertha Berlin

Gelandang The Gunners ini tetap ditingkatkan untuk membahas satu tombol menuju Bundesliga

 

Guendouzi mungkin termasuk di antara berbagai pintu keluar di Collection tepat sebelum batas waktu transaksi Senin malam.

 

Pemain berusia 21 tahun itu lolos dari hukuman yang datang dari Asosiasi Sepakbola sesuai dengan bentrokan, yang membuatnya memegang demonstran Brighton beberapa saat setelah peluit penuh waktu, namun dia melakukan tidak menghilangkan amarah Arteta.

 

Matteo Guendouzi sekitar relokasi keuangan ke Hertha Berlin, Target mungkin menegaskan.

 

Toolbox sebenarnya telah menginvestasikan musim panas untuk mengeluarkan sang gelandang menyusul kegagalan dalam hubungannya dengan manajer Mikel Arteta.

 

“Ini benar-benar periode baru dan tim kami memiliki beberapa diskusi yang bagus di antara kedua perayaan, saat ini dia kembali bersama tim, dia benar-benar berlatih dengan sangat efektif.”

 

Dia dipanggil ke penunjukan disipliner internal pada hari-hari yang sesuai dan juga menolak untuk meminta maaf atas kegiatannya, membuat Arteta semakin marah, dan akibatnya menginvestasikan sisa pelatihan proyek sendiri dan di luar tim lansia.

 

Namun, dialog dengan Hertha Berlin saat ini berada pada fase yang ditingkatkan, dan ia diasumsikan akan menyelesaikan perpindahannya ke Bundesliga sebelum tanggal target transmisi pukul 11 ​​malam hari Senin.

 

Tujuan telah diinformasikan kesepakatan pasti tidak akan terdiri dari opsi untuk mengubah relokasi bulan-bulan musim panas mendatang.

 

Guendouzi sebenarnya sekarang telah bergabung kembali ke pelatihan, tetapi masih belum dimasukkan dalam skuad hari pertandingan tunggal periode ini.

 

Sebenarnya sudah ada permintaan sementara dari sejumlah klub, termasuk Marseille dan Paris Saint-Germain, tetapi pembicaraan belum berkembang.

 

Lucas Torreira diharapkan menyelesaikan transfer dana ke Atletico Madrid, sementara Sead Kolasinac – yang sebenarnya dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan 2-1 hari Minggu melawan Sheffield United – tetap dalam pembicaraan bersama dengan Bayer Leverkusen.

 

Tidak seperti Guendouzi dan Torreira, Kolasinac siap menyelesaikan relokasi permanen jauh dari London utara, bersama dengan Toolbox mempromosikan biaya sekitar ₤ 9 ribu ($ 12 juta) untuk Bosnia global – yang bergabung dari Schalke secara gratis pada tahun 2017.

 

Guendouzi sebenarnya tidak tampil untuk Toolbox karena bentrokan dengan demonstran Brighton Neal Maupay sesuai dengan kekalahan 2-1 di Amex Arena pada bulan Juni.

 

Berbicara tentang gelandang bulan lalu, Arteta berkata: “Matteo sebenarnya telah berlatih seperti beberapa pemain lain di tim ,.

You may also like...