Referensi Ragam Desain Kamar Mandi

Tak bisa dipungkiri jika saat ini perkembangan desain kamar mandi mengalami perkembangan yang begitu pesat. Kamar mandi menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi dalam setiap hunian. Bahkan bisa dikatakan kamar mandi menjadi suatu kebutuhan dasar. Jika dulu setiap orang mengesampingkan kamar mandi baik dalam melakukan pengukuran, desain, dan lain sebagainya. Akan tetapi dengan berkembangnya jaman, kini semakin banyak desain dan inspirasi dekorasi yang muncul untuk bisa mempercantik nuansa yang ada didalam kamar mandi. Tentunya dengan memperhatikan fungsi yang maksmimal pada kamar mandi sehingga mampu menunjang kenyamanan didalamnya. Maka berikut ini adalah beberapa referensi berbagai desain untuk kamar mandi yang bisa anda aplikasikan pada kamar mandi anda.

www.pexels.com

Ide Desain Kamar Mandi Mempesona dan Rekomended

Ya, seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa desain kamar mandi tidak hanya dimiliki dan diaplikasikan untuk mempercantik kamar mandi saja. Akan tetapi ide desain untuk kamar mandi ini digunakan pula untuk memaksimalkan fungsi kamar mandi sekaligus untuk menunjang kenyamanan didalamnya. Anda bisa memiliki salah satu desain kamar mandi berikut ini baik dengan membangun kamar mandi pada hunian baru anda ataupun dengan melakukan renovasi. Semuanya bukan hal yang mustahil. Maka mari simak beragam informasi mengenai ide desain untuk kamar mandi yang direkomendasikan. Diantaranya ialah sebagai berikut ini:

  • Kamar mandi minimalis dilengkapi dengan bath tub

Kata siapa ruangan sempit tidak bisa anda aplikasikan bath tub. Meskipun ukuran kamar mandi anda kecil, akan tetapi anda bisa memaksimalkan pada fungsi interior kamar mandi. Sehingga hal ini mampu menunjang kenyamanan secara maksmimal. Jika anda memiliki keinginan untuk mengaplikasikan bath tub pada kamar mandi Anda yang memiliki kondisi seperti ini, maka pastikan anda memilih bath tub dengan ukuran yang tepat. Anda bisa menemukan bath tub dengan ukuran yang mini untuk menghemat tempat pada kamar mandi anda. Tips tambahan untuk anda, anda bisa mengaplikasikan warna putih secara dominan untuk menambah kesan longgar dan luas pada kamar mandi anda. Selain itu warna putih juga akan membuat kamar mandi anda terkesan elegan dan bersih.

www.pexels.com

  • Interior dengan konsep industrialis

Kini desain yang sedang begitu populer untuk diaplikasikan pada kamar mandi anda adalah dengan desain atau konsep industrialis. Bukan hal yang sulit untuk mewujudkan konsep satu ini karena anda bisa membuatkan sejumlah material pada kamar mandi anda untuk bisa diekspos atau diperlihatkan. Tentu saja hal ini akan menghemat biaya renovasi hunian anda, bukan? Seperti milsanya membiarkan bagian pipa dan beton untuk tetap terekspos. Hal ini bisa anda padukan desnagn unsur kayu pada bagian lantai ataupun pada bagian rak penyimpanan sehingga konsep ini akan menjadi semakin kental.

  • Desain kamar mandi dilengkapi jendela

Bukan hal yang mustahil bagi anda untuk mengaplikasikan jendela pada kamar mandi anda. Bahkan dengan jendela yang besar. Dengan adanya jendela yang luas dan besar justru semakin memperlihatkan nuansa kamar mandi yang mewah apalagi jendela diaplikasikan bersebelahan dengan bath tub sehingga anda bisa sesekali menengok keluar untuk melihat kondisi diluar saat anda sedang berendam.

www.pexels.com

  • Desain kamar mandi scandinavian

Gaya scandinavian pada kamar mandi juga bisa anda aplikasikan pada kamar mandi anda. Janan khawatir karena pemenuhan interior dan juga perabotannya tidak sulit. Denagn desain atau gaya ini, anda bisa meminimalisir pemakaina berbagai perabotan pada kamar mandi anda sehingga kamar mandi anda menajdi lebih luas dan juga lengang. Pada gaya scandinavian ini, anda bisa mengaplikasikan warna monokrom ditonjolkan. Seperti warna abu-abu, putih, atau bahkan hitam sehingga nuansa scandinavian mandi semakin kental.

  • Desain kamar mandi artistik

Desain untuk kamar mandi yang artistik ini bisa anda miliki dengan mengaplikasikan kemarik warna pada kamar mandi anda. Ya, kesan artistik ini bisa anda munculkan dengan memilih keramik warna warni abstrak yang semakin membuat kamar mandi anda memiliki sentuhan estetika yang indah. Hal ini akan membuat nuansa kamar mandi menjadi semakin cerah, ceria, dan tidak membosankan. Anda bahkan bisa mengaplikasikan dua warna keramik selama anda memilih padu padan yang tepat.

www.pexels.com

Itulah beberapa inspirasi desain kamar mandi terkini yang bisa anda gunakan. Tentu saja harapannya anda bisa menemukan desain kamar mandi terbaik yang sesuai dengan desain hunian anda dan mampu menunjang estetika dalam hunian anda. Oleh karena itu pastikan anda memilih dengan baik dan benar mana saja desain untuk kamar mandi yang tepat. Selain itu tentu saja desain untuk kamar mandi ini juga perlu untuk dilengkapi dengan berbagai perabotan yang tepat. Maka berikut ini akan diinformasikan pula ragam perabotan yang wajib anda miliki dalam kamar mandi anda.

Lengkapi Desain Kamar Mandi Sempurna dengan Ragam Perabotan Ini

Setelah anda memilih desain kamar mandi yang tepat untuk kamar mandi anda, maka selanjutnya yang harus anda perhatikan adalah berbagai perabotan yang harus dilengkapi pada kamar mandi anda. Pastikan anda memilih desain kamar mandi termasuk berbagai pewarnaan yang sesuai. Sehingga mampu memiliki padu padan yang tepat dengan desain kamar mandi anda. Beberapa perabotan kamar mandi yang tidak boleh ketinggalan untuk anda miliki, diantaranya ialah sebagai berikut ini.

  • Tempat sampah ukuran kecil

Meskipun terlihat sederhana, akan tetapi tempat sampah menjadi perabotan wajib yang tidak boleh anda lupakan. Tentu saja adanya tempat sampah akan membantu menjaga kebersihan kamar mandi anda. Sehingga sampah produk toiletris tidak berserakan di lantai yang akan mengganggu keindahan dan kenyamanan dalam kamar mandi anda.

www.pexels.com

  • Pegangan sikat gigi

Ada banyak ragam pegangan sikat gigi yang saat ini hadir. Tentu saja pegangan sikat gigi ini menjadi penting untuk dipenuhi. Jangan anda taruh sikat didi di area dekat kloset karena hal ini tidak akan menjamin kebersihan dan sterilitas sikat gigi anda. Anda juga bisa memilih pegangan sikat gigi yang ditempelkan dekat dengan pintu untuk meminimalisir tempat jika anda tidak memiliki wastafel didalam kamar mandi anda.

  • Pegangan handuk

Tentu saja perabotan ini sangat penting terutama untuk membantu meletakkan handuk agar tidak terlalu lembab apalagi basah. Akan tetapi jangan lupa anda juga perlu untuk selalu melakukan pergantian handuk ini secara berkala. Direkoemndasikan agar anda mengganti handuk minimal satu minggu sekali.

Anda telah mendapatkan informasi mengenai desain kamar mandi terbaru dan juga rekomended yang bisa anda aplikasikan. Dimana tentunya desain tersebut akan menunjang kamar mandi anda untuk bisa terlihat semakin mempesona. Selain itu anda juga sudah mendapatkan info mengenai beragai perabotan yang harus anda penuhi untuk menunjang desain kamar mandi yang menarik dan mempesona. Maka jangan sampai informasi diatas menjadi sia-sia. Jika anda ingin menambah informasi dan juga trik dalam mendesain hunian anda, jangan ragu untuk mengunjungi hustopia.com sekarang juga dan dapatkan informasi ragam desain hunian menarik yang bisa anda ikuti.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *