Depresi dan Kriket

“Temui itu dan kamu lakukan tidak melihat wajahnya sendiri. Ikuti dan kamu tidak melihat tulangnya.”

– Lao Tzu.

Ini sebenarnya penting karena tim kami mulai mendengar lebih banyak tentang depresi klinis dalam lingkaran kriket.

Inilah sebabnya mengapa orang dengan depresi menganggapnya rumit untuk bekerja setiap hari karena memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan fisik dan mental mereka dan juga membobol semua kemampuan mereka untuk beranggapan secara wajar.

Suatu pola depresi dapat terjadi setelah suatu rintangan muncul dan kemudian berbagai faktor lain terjadi yang banyak skenario dan juga komplikasinya tampak jauh lebih buruk.

Jangkrik sebenarnya bukan sistem kekebalan tubuh dan kami telah mengamati sejumlah jangkrik memiliki efek di dalamnya dalam metode yang berbeda dari waktu ke waktu.

Sejumlah kecil, betapapun besarnya telah benar-benar mengambil nyawanya sendiri dengan pasti tidak memiliki kapasitas untuk berurusan. Apakah atribut kriket menyebabkan iritasi dan juga ketidakpuasan?

Menurut David Frith dalam manualnya ‘Silence of the Heart, kriket spesialis Cricket Suicides’ secara statistik kemungkinan besar akan mengambil gaya hidup pribadi mereka daripada setiap kelompok pria lain di barat.

Seperti yang mungkin telah Anda baca sebelumnya dalam publikasi ini, sikap negatif berdampak pada sensasi dan perasaan.

Dalam psikologi olahraga, kecemasan ‘berkomunikasi’ sebenarnya terkait dengan stres, kelelahan psikologis, dan sindrom kinerja buruk yang membingungkan – setelah mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah penyakit yang sama.

Pengetahuan sebenarnya adalah langkah pertama dalam membantu teman-teman kelompok yang bertahan lama. “Tenangkan dirimu sendiri” tentu saja tidak akan beroperasi, tidak juga disarankan untuk bersantai dan juga berdiskusi jika Anda mengenali seseorang yang benar-benar tersandung dengan cara .

Carilah rekan satu tim Anda dan bantu di mana pun Anda bisa.

Setiap orang mengalami masa-masa sulit pada akhirnya dalam pekerjaannya, jadi penting untuk memiliki teman baik dan juga rekan kerja untuk membantu melalui masalah pribadi seperti olahraga, cedera pribadi, keluarga, jenis atau pekerjaan.

Pada saat-saat seperti ini, mungkin sulit untuk memahami apa yang harus dicapai, bagaimana cara membantu teman Anda, atau bahkan merasa sulit untuk meminta bantuan jika itu berdampak pada Anda.

Prognosis harus didelegasikan sebagai pro klinis, namun untuk mengenali satu hal mengenai kecemasan, sangat penting untuk memahami dengan tepat bagaimana individu dapat dengan mudah mengatasinya.

Sebenarnya ada sejumlah komponen yang dapat membuat pemain kriket menjadi depresi. Investigasi sebenarnya telah mengungkapkan bahwa depresi dapat terjadi pada anggota keluarga selama beberapa generasi.

Cedera serta stres dan kecemasan yang berasal dari masalah moneter, kegagalan hubungan, kehilangan anggota keluarga dapat dengan mudah menyebabkan kecemasan.

Cedera dan penyakit dapat dengan mudah berkontribusi terhadap kecemasan, sebagian karena titik lemah tubuh dan juga kecemasan yang ditimbulkannya, sementara depresi klinis dapat dengan mudah membuat masalah klinis lebih buruk karena membahayakan sistem kekebalan tubuh. Beberapa obat dapat dengan mudah menimbulkan kecemasan.

Depresi

Depresi mungkin sebenarnya dipicu oleh perbedaan kimia di otak manusia, tetapi ini adalah karena keadaan emosional yang benar-benar dirasakan, atau sangat mungkin, emosi tentu saja tidak diperlihatkan serta dipercaya, tetapi sebenarnya ditundukkan serta dimasukkan dalam botol. pelabuhan bawah sadar merusak dan juga ide-ide yang tidak menyenangkan, bahan kimia yang membuat kita percaya, pengurangan.

Dopamin sebenarnya terikat bersama dengan emosi yang diperoleh ahli kami dari manfaat setelah mendapatkan tujuan. Endorfin sebenarnya dibuat sepanjang latihan fisik yang berat, kegembiraan serta aktivitas seksual dan juga membantu tim kami memutuskan apakah petualangan itu sebenarnya menyenangkan atau bahkan tidak menyenangkan.

Individu menjadi budak pikiran dan emosi mereka. Perayaan traumatis dan kuat membuat kekacauan dalam hidup mereka. Kemarahan berubah ke dalam, perasaan terperangkap yang tak terucapkan, sensasi buruk yang tertahan, penyakit psikosomatis semua memicu sensasi yang menyebabkan ketakutan, serangan panik, ketegangan ekstrem, dan juga kecelakaan.

Sementara depresi klinis utama, juga dipahami sebagai depresi klinis, diklasifikasikan sebagai keadaan pikiran yang menyedihkan yang berlangsung selama setidaknya dua minggu penuh.

Depresi klinis yang tidak seimbang sebenarnya adalah keadaan pikiran yang tertekan secara klinis ketika para korban memvisualisasikan, mereka menemukan dan mendengarkan hal-hal yang sebenarnya tidak ada.

Sebenarnya ada depresi klinis campuran serta kecemasan yang menunjukkan campuran tanda-tanda dan juga masalah bipolar, yang secara resmi dikenal sebagai manic depressive ailment yang memerlukan periode-periode perasaan benar-benar terbalik dengan benar-benar merasa lebih tinggi.

Bagaimana Anda memahami jika seseorang benar-benar berkecil hati atau hanya mengalami masa sulit? Ketika kesedihan bisa berlanjut ke depresi, sebenarnya ada beberapa indikator.

Seseorang dapat merasa putus asa jika lebih dari sepasang minggu penuh mereka benar-benar turun, sebagian besar momen tidak menyenangkan atau tidak menguntungkan, atau mereka benar-benar kehilangan minat atau kesenangan dalam banyak tugas khas mereka dan juga mengalami indikator dalam minimum 3 dari 4 jenis ini :.

1. Perilaku.

Mereka benar-benar berhenti berjalan keluar, mereka sebenarnya tidak mendapatkan hal-hal yang dilakukan, beralih ke alkohol dan juga obat penenang, tidak dapat fokus dan mengeluarkan yang datang dari keluarga dan teman.

2. Sensasi.

Kekecewaan, iritasi, penyesalan, tak tentu, rewel, kurang percaya diri, tidak menyenangkan, kelebihan beban, tidak puas.

3. Fisik.

Perut berputar, masalah, kehilangan nafsu makan, ketidaknyamanan otot, berkurang, komplikasi tidur, kelelahan, penurunan berat badan yang efektif atau bahkan meningkat.

4. Pikiran yang tidak masuk akal. “Aku gagal,” ini salahku, “Aku sebenarnya tidak berguna,” hidupku negatif. “.

Tidak selalu mudah untuk membantu teman staf mengingat Anda mungkin tidak tahu harus berkata apa atau bahkan tampil untuk yang ideal. Mungkin mereka mengklaim tidak menyukai jenis bantuan apa pun. Penolakan dapat membuat seseorang sulit untuk mengambil langkah pertama dalam mencari bantuan.

Untuk membantu seseorang menunjukkan minat mereka semua. Promosikan mereka semua untuk menjelaskan apa yang sebenarnya mereka asumsikan dan juga alami.

Dengarkan baik-baik tanpa mengganggu. Jangan menunjukkan kejutan pada kulit Anda. Jangan mengecilkan apa yang mereka tunjukkan. Jangan mencari solusi perbaikan cepat. Menyantuni. Tanyakan apa yang ingin mereka lakukan tentang komplikasi tersebut.

Minuman beralkohol dan juga penyalahgunaan narkoba biasanya muncul bersamaan dengan depresi. Menghambat pendamping tim Anda atau bahkan teman dekat untuk memanfaatkan semuanya. Mengkonsumsi penyakit dan stres juga muncul bersamaan dengan depresi.

Antidepresan dari dokter tidak secara konsisten membantu karena dapat dengan mudah menjadi sulit untuk menemukan jenis-jenis tertentu karena tanda-tanda kelemahan yang menampilkan stres. Konseling yang benar selain meditasi memungkinkan pasien untuk berubah dan juga berubah benar.

Terapi Perilaku Intelektual (CBT) sebenarnya telah disarankan untuk menangani depresi klinis ringan hingga ringan karena merusak kebiasaan negatif. Hanya berbicara dengan penasihat bisa menjadi hal yang hebat.

Penasihat dapat meminta penderita untuk selalu mencatat dan menulis kapan saja mereka mengalami kesal, kesusahan, kesal atau bahkan buruk dengan cara apa pun serta menjelaskan apa yang akan dicapai oleh emosi. Ini dapat dengan mudah menantang gagasan yang merusak dengan mempertimbangkan pengganti yang bermanfaat.

Korban-korban depresi sebelumnya yang telah benar-benar keluar dari kecanduan obat resep menunjukkan secercah harapan bersama dengan peraturan ‘refleksi tentu bukan obat’ yang melepaskan kerangka waktu yang suram dari rentang hidup mereka menjadi yang terbaru.

Bagi sebagian orang, pengobatan bisa menjadi respons sementara yang lain akan bereaksi jauh lebih baik terhadap CBT.

Bantu teman Anda mendapatkan informasi, mungkin datang dari perpustakaan, pusat kesehatan atau bahkan situs web. Bantu mereka semua membuat sesi dan juga ikut bersama mereka semua jika itu keinginan mereka.

Mendukung seseorang yang membutuhkannya kadang-kadang dapat menjadi tantangan dan juga menguras pipa secara psikologis, terutama dalam jangka waktu yang lama.

Anda tidak perlu melakukannya sendiri. Temukan rekan staf, penasihat, atau bahkan teman Anda sendiri untuk diajak bicara. Pastikan Anda tetap menikmati kriket dan juga kegiatan lainnya, luangkan waktu untuk bersenang-senang dan selalu menjaga hal-hal dalam perspektif.

Kerusakan serta kecemasan yang berasal dari masalah keuangan, koneksi terputus, kesedihan rumah tangga semua bisa mengatasi kecemasan.

Kemarahan berubah ke dalam, emosi terperangkap yang tidak terekspresikan, sensasi merusak yang tertahan, penyakit psikosomatis semua menyebabkan emosi yang mengarah ke kecemasan, mantra panik, kekhawatiran yang keras dan juga kecelakaan.

Untuk sementara waktu, depresi klinis yang signifikan, juga dikenal sebagai depresi klinis, sebenarnya diklasifikasikan sebagai keadaan pikiran yang berkecil hati yang berlangsung setidaknya selama dua minggu penuh. Depresi klinis psikotik sebenarnya suasana hati yang menyedihkan ketika pasien memvisualisasikan, mereka menemukan dan mendengar hal-hal yang tidak pasti ada.

Sebenarnya ada campuran kecemasan dan stres yang menghadirkan perpaduan antara tanda dan gejala dan penyakit bipolar, yang secara resmi dikenal sebagai gangguan opresif gila yang memerlukan periode waktu mengalami kemunduran dengan perasaan lebih tinggi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *