Daftar Pantai Ujung Genteng yang Wajib Anda Singgahi

 

Siapa sangka di daerah Ujung Genteng Sukabumi, Jawa Barat terdapat beberapa tempat wisata alam berupa pantai yang cantik. Ada beberapa pantai Ujugn Genteng yang bisa dijadikan tujuan berlibur bersama dengan keluarga. Pantai-pantai ini menawarkan keindahan alam yang berbeda dan cocok sebagai tempat melepas penat.

3 Pantai Ujung Genteng dengan Pemandangan yang Indah

Mungkin belum banyak orang yang mengenal wisata-wisata pantai Ujung Genteng yang akan dibahas kali ini. Tapi tak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu atau bahkan semuanya karena Anda akan mendapatkan pengalaman berlibur yang baru. Ini dia 3 pantai terbaik di Ujung Genteng Sukabumi:

  1. Pantai Cipanarikan

Pantai pertama adalah Pantai Cipanarikan yang memiliki pantai yang luas dengan hamparan pasir putih nan halus. Satu hal yang berbeda adalah pantai ini dekat dengan lokasi hutan lindung. Anda bisa lebih puas dan leluasa menikmati keindahan tempat ini karena lokasi pantai ini masih belum begitu ramai dan masih alami.

  1. Pantai Pangumbahan

Pantai yang satu ini masih sangat alami dan belum banyak terjamah oleh pengunjung-pengunjung. Oleh karena itu suasana di pantai ini masih relatif sepi dengan kondisi yang masih sangat bersih dan alami. Pantai ini cocok untuk Anda yang menyukai suasana tenang dan damai untuk mengisi waktu liburan. Anda bisa mengajak serta teman dan keluarga untuk mengunjungi pantai ini.

  1. Pantai Tenda Biru

Pantai yang namanya mirip dengan judul lagu lawas ini juga tak kalah indahnya dengan pantai-pantai sebelumnya. Pantai ini juga masih sangat alami dengan pasir pantai yang putih, halus dan jernih serta air laut yang bening. Pokoknya jangan sampai melewatkan tidak mengunjungi pantai ini ketika Anda singgah di Sukabumi.

Ketiga pantai Ujung Genteng tadi merupakan pantai yang masih belum banyak dikenal orang sehingga inilah saat yang tepat untuk mengunjunginya. Anda bisa merasakan betapa asri dan alaminya suasana pantai sebelum kelak tempat ini semakin populer dan ramai. Keindahan di pantai-pantai ini tak kalah dengan pantai lainnya yang sudah lebih dulu populer di Indonesia.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *