Asus Zenfone Max Pro M2 Dengan Beberapa Keunggulan

 

Asus Zenfone Max Pro M2 produk smartphone yang satu ini memang terkenal akan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama.

Dengan dibekali kapasitas baterai bawaab sebesar 5000 mAh, smartphone ini menampilkan kesan yang berbeda dari pada dengan smartphone di kelasnya. Untuk bobot 175 gram membuatnya juga tidak terlalu berat, mengingat kapasitas baterai yang besar. Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki berat lebih dari asus ini, dengan catatan memiliki kapasitas baterai yang sama.

Dengan dimensiĀ  157,9 x 75,5 x 8,5 milimeter membuatnya nyaman di genggam. Apa lagi bentik fisik bagian belakang di buat sedikit melengkung, sehingga saat di pegang terasa pas dan cuku nyaman untuk waktu yang lama.

Smartphone ini hadir dengan layat IPS 6,3 inchi dengan rosulusi full HD 2.280 x 1.080 piksel. Corning Gorilla Glass 6 juga sudah disematkan untuk perlidungan layar. Bahkan tipe yang ini diyakini lebih bagus dan daya tahan yang lebih baik dari pada Gorilla Glass 5.

Untuk menghidupkan atau mematikan layar, pengguna cukup mengetuk permukaan layar. Ketuk dua kali layar untuk mengaktifkan layar. Tekan dua kali lagi untuk mematikan layar. Dikombinasikan dengan sensor sidik jari di belakang ponsel atau pemindai wajah, aktivitas membuka kunci ponsel akan lebih nyaman dan aman.

Di sisi kiri, pengguna akan menemukan Dua SIM nano dan kartu microSD dapat dipasangkan. Kedua nomor ponsel dapat berjalan secara bersamaan di jaringan 4G LTE. Layanan Smartfren VoLTE asli juga bebas digunakan oleh pengguna.

Tombol power dan volume tersedia di sebelah kanan ponsel. Konektor audio universal 3,5 mm, konektor USB mikro, dan speaker terletak di bagian bawah ponsel. Dengan menggunakan pengisi daya Quick Charge 3.0, akan terisi penuh dalam waktu sekitar 2 jam 50 menit.

Kamera belakang memiliki lensa ganda 12 + 5 megapiksel. Kamera dengan fokus otomatis dan blitz menggunakan sensor dan lensa Sony IMX486. Kapasitas maksimum menghasilkan foto beresolusi 12 megapiksel dan klip video 4K UHD. Jika saat merekam video pengguna ingin memanfaatkan fitur Stabilisasi Gambar Elektronik (EIS), resolusi video harus diubah ke resolusi maksimum 1080p.

Untuk spesifikasi lengkap bisa dilihat pada halaman resmi Asus.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *