3 Cara Screenshoot dengan Mac

Membantu Pelanggan Mac

Banyak tutorial diarahkan untuk pelanggan PC. Jika Anda memiliki Mac, Anda tampaknya sendirian.

Secara umum Anda memerlukan gambar semua atau sebagian dari layar tampilan laptop Anda. Mungkin Anda hanya ingin menyimpan duplikat, menggunakannya untuk ilustrasi, dan bahkan menggunakannya dalam tutorial. Dengan tangkapan layar, Anda juga dapat membuat sesuatu di layar tampilan laptop Anda gambar. Setelah mendapatkan gambar, Anda harus menggunakannya identik dengan setiap {foto} lainnya.

Keyboard PC dapat memiliki tombol “tangkapan layar” pada keyboard mereka yang membuat gambar layar tampilan laptop Anda menjadi kursus satu tombol. Tidak begitu jelas atau sederhana untuk pelanggan Mac.

Saya telah mengenali 3 cara pelanggan Mac dapat mengambil gambar layar tampilan laptop mereka.

1 Memanfaatkan Instruksi Pintasan Keyboard

Ini bisa menjadi metode terbaik untuk mengambil tangkapan layar.

Berikutnya adalah tangkapan layar dari Apple.com yang menjelaskan pilihan untuk mengambil tangkapan layar di Mac menggunakan instruksi keyboard. Ketika Anda mengambil gambar, itu dapat disimpan ke desktop Anda atau diposisikan di Clipboard Anda untuk digunakan dalam dokumen yang berbeda. Untuk memposisikan gambar di Clipboard Anda, Anda perlu menurunkan tombol “Manajemen” sedangkan menekan tombol yang berlawanan.

Sesuai petunjuk ini, tangkapan layar di bawah diambil menggunakan pintasan “Command” + “Shift” + “4” dengan hanya disorot ruang ini.

Cari tahu cara Menggunakan Screenshot

Mengklik dua kali pada ikon gambar di desktop Anda akan membuka gambar di Pratinjau. Anda juga dapat membuat beberapa modifikasi mendasar yang serupa dengan memutar, memperbesar atau memperkecil, membalik, atau mengubah dimensi. Setelah menyimpan gambar yang dimodifikasi, Anda harus menggunakannya identik dengan setiap foto lainnya.

Juga memungkinkan untuk mengimpor gambar ke aplikasi yang berbeda yang dapat membuat modifikasi penting yang serupa dengan Gimp, Program Manipulasi Gambar GNU. Sekali lagi, setelah menyimpan gambar yang dimodifikasi, Anda harus menggunakannya identik dengan setiap foto lainnya.
Anda mungkin dapat mengimpor gambar ke situs web / weblog dengan mengikuti petunjuk arah untuk situs web yang tepat.

2 Seize, Program Utilitas di File Tujuan Anda

Seize adalah program utilitas yang dimuat di sistem komputer Mac. Untuk membuat program ini tersedia di Dock Anda:

  • Pertama, temukan sistem ini di dalam folder Utilities di drive Mac Anda yang melelahkan.
  • Mac HD => Purposes => Utilities => “Seize” Icon
  • Seret ikon “Rebut” ke dok Anda.
  • Setiap kali Anda mengklik dua kali pada ikon “Seize” di dock Anda, program “Seize” akan terbuka dan Anda akan melihat bahwa bilah menu di seluruh bagian atas layar tampilan Anda.

Memanfaatkan “Rebut”

Dengan program “Seize” terbuka, dari bilah menu, di bawah menu pull down “Seize” (Gambar mini # 1 di bawah), Anda mungkin dapat mengambil screenshot tampilan layar. Pilihan Anda mewujudkan:

  • “Choice” hanya untuk mengambil bagian dari tampilan layar yang Anda pilih (Gambar mini # 2). (Pintasan keyboard: “Shift” + “Command” + “4”) Anda menyeret bagian atas layar tampilan yang ingin Anda raih. Melepaskan bilah pers menangkap bidang yang Anda pilih.
  • “Window” untuk merebut jendela (Thumbnail # 3). (Pintasan keyboard: “Shift” + “Command” + “W”) Ketika jendela yang Anda butuhkan sudah siap, Anda mengklik “Select Window” dari layar kecil yang muncul. Kemudian klik sekali lagi pada jendela yang ingin Anda raih.
  • “Tampilan” untuk merebut layar tampilan lengkap (Gambar mini # 4). (Pintasan keyboard: “Command” + “Z”) Klik di luar layar tampilan pop-up dan layar tampilan yang Anda butuhkan dapat ditangkap.
  • “Tampilan Berwaktu” untuk merebut tampilan layar lengkap setelah jeda waktu (Gambar mini # 5). (Pintasan keyboard: “Shift” + “Command” + “Z”) Layar tampilan dapat diambil 10 detik setelah Anda mengklik “Begin Timer” dari jendela sembul.

Sedangkan “Rebut” bisa cepat dan mudah, ia memiliki sejumlah keterbatasan:

  • Yang Keinginan Anda mungkin dapat menambahkan adalah pilihan pointer yang dapat diposisikan pada tampilan layar jika Anda menggunakannya. (“Preferensi” dapat dibuka dari menu pull down di bawah “Seize” pada bilah menu atau dengan menggunakan pintasan keyboard: “Command” + “,”)
  • Cuplikan layar tampilan “Seize” disimpan sebagai file “.tiff” yang tidak dapat dibuka dalam kapsul Foto HubPages. Sangat penting untuk menyimpan gambar “.tiff” di desktop Anda, buka dengan “Pratinjau” dengan mengklik ikon gambar. Segera setelah gambar terbuka di “Pratinjau”, Anda mungkin dapat “menyimpan sebagai ..” file .jpg “. File” .jpg “dapat diunggah ke dalam kapsul HP Photograph Anda.
  • Sedangkan Anda dapat melakukan beberapa manipulasi foto terbatas di “Pratinjau”, sepertinya Anda tidak dapat melakukan apa pun di “Seize”.
  • Perhatikan: “Seize” dapat diperoleh dari program Preview dari menu tarik “File”.

 

3 Gimp, Program Perangkat Lunak Online Gratis

Gimp adalah program perangkat lunak manipulasi gambar online gratis. Saya benar-benar merasa ini adalah cara termudah untuk mengambil tangkapan layar karena hasilnya memungkinkan Anda melakukan yang paling penting setelah menggunakannya. Ini program perangkat lunak manipulasi gambar penuh.

Dapatkan program perangkat lunak Gimp ke Mac Anda dan letakkan di File “Tujuan” Anda di drive yang melelahkan. Anda kemudian dapat menempatkan duplikat dari ikon “Gimp” di dok Anda identik dengan Anda mungkin melakukan ikon “Seize”.

Untuk mendapatkan tangkapan layar dengan Gimp (Gambar kecil yang dimaksud adalah di bawah):

  • Buka browser internet Anda ke halaman web yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.
  • Klik dua kali pada ikon Gimp di dok Anda, membuka sistem ini di atas halaman web browser internet Anda (thumbnail Gambar # 1). Anda dapat menemukan bilah alat di sebelah kiri dan layar tampilan kerja Gimp dengan menu di atasnya dalam perjalanan layar tampilan.
  • Gambar Thumbnail # 2 adalah kedalaman tampilan layar dan menu kerja Gimp.
  • Dari pers pada “File” kemungkinan untuk menampilkan menu pull-down, transfer kursor ke bawah dan sorot “Buat” untuk mengungkapkan menu pull-down kedua. Geser kursor ke menu pull down kedua dan sorot “Screenshot” (Thumbnail #Three dan # 4).
  • Mengklik “Screenshot” akan mengungkapkan “Screenshot Menu” (Thumbnail # 5).
  • Dari “Screenshot Menu”, Anda akan memiliki Tiga pilihan: Screenshot dari satu jendela, Screenshot dari tampilan layar lengkap, Screenshot dari bagian regional.
  • Memilih kemungkinan utama, “Cuplikan layar dari satu jendela dan mengklik tombol” Jepret “di sudut kanan bawah akan menampilkan ikon kamera digital. Menggeser kamera digital ke berbagai layar terbuka akan menyoroti layar dengan warna biru. tint. (Thumbnail # 6 dengan layar tampilan HubPage disorot dengan warna biru, kamera digital tidak terbukti). Mengklik layar tampilan yang disorot biru akan membuka tangkapan layar layar tampilan itu di dalam layar tampilan Gimp Work (Thumbnail # 7).
  • Memilih kemungkinan kedua, “Cuplikan layar tampilan layar lengkap” dan mengklik tombol “Snap” akan mengambil tangkapan layar layar tampilan laptop lengkap (Gambar mini # 8).
  • Memilih kemungkinan ketiga (dengan atau segera) “Pilih area yang akan diambil” dan mengklik tombol “Jepret” akan dapat membantu Anda memilih area tampilan layar untuk mendapatkan tangkapan layar (lanjutkan untuk menekan bilah tekan saat Anda tentukan area yang Anda butuhkan). Saat Anda meluncurkan bilah pers, tangkapan layar dapat diambil dari area yang Anda uraikan. (Thumbnail #Four dan # 5 adalah contoh gambar tampilan layar regional).

Nah, mungkin itu saja yang saya infokan kepada Anda mengenail screenshot di mac. Ikuti info Teknologi lainnya di :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *