10 Cemilan Indonesia Paling Legendaris di Tahun 90-an

Pernahkah Anda tumbuh di tahun 1990-an? Atau lebih cepat tahun 2000? Apakah Anda melewatkan beberapa makanan ringan Indonesia saat ini?

Di sini kita akan melihat beberapa makanan ringan Indonesia yang paling legendaris di tahun 90-an. Anda harus menyadari semuanya dan dapat benar-benar merasa nostalgia ketika mendengarkan nama mereka.

Anakmas

Anakmas adalah camilan mie panggang dimana kita melahapnya dengan menuangkan bumbu bawang. Ini memiliki gaya tunggal karena bumbu. Sebelum menuangkan bumbu, Anda perlu memecah mie menjadi beberapa item.

Kemudian, gabungkan semuanya sehingga bumbu kemungkinan akan dikombinasikan sepenuhnya dengan mie. Itu diisi dengan rasa yang luar biasa yang membuat Anda semakin membutuhkannya. Makanan ringan dapat diakses hampir di setiap toko di seluruh rumah atau fakultas.

Krip-Krip

Krip-Krip adalah bentuk mie panggang yang mirip dengan Anakmas. Jika Anakmas memiliki dimensi mie yang sangat besar yang dapat kita gunakan untuk menyela mangsanya, Krip-Krip benar-benar berbeda.

Ini sudah rusak menjadi barang jadi kami hanya memakannya. Rasanya juga sudah bisa dipadukan dengan mie.

Kemasan Krip-Krip sangat kecil, itu sebabnya orang tidak akan cukup untuk itu. Kita selalu ingin ekstra untuk memakan semuanya.

Yosan

Yosan adalah permen karet legendaris di Indonesia. Ini memiliki gaya permen dengan warna lucu yang diperoleh mengingatkan pink, tidak berpengalaman, dan merah tua.

Semua orang menyukainya dan agak mudah untuk mencari di setiap toko yang dekat dengan rumah atau fakultas. Saat berbelanja untuk Yosan, Anda akan melihat huruf yang sangat berbeda di duvet.

Jika Anda dapat mengumpulkan semua huruf yang ditulis Y-O-S-A-N, Anda akan mendapatkan hadiahnya.

Yosan

Chiki

Chiki adalah camilan Indonesia yang terkenal oleh masing-masing anak ’90 -an, dengan ayam kuning karena citra produsen. Chiki memiliki beberapa varian yang mengingatkan pada Chiki Balls dan stik kentang Chiki.

Masalah khasnya adalah, karena camilan itu, orang akan menamai setiap camilan yang datang dengan produsen yang sama sekali berbeda dengan Chiki.

5. Kelinci Putih Manis

Kelinci putih manis adalah susu manis yang memiliki gaya permen. Susu manis mungkin sangat kokoh dengan gaya yang nikmat.

Faktor khas dari manisnya adalah, Anda bisa makan kertas yang menutupi manisnya. Sebagian besar anak-anak ’90 -an menyukainya dan juga tersedia di setiap tempat dekat rumah.

Sekarang, Anda akan menemukannya di Yogyakarta di peritel bahasa Cina untuk aktivitas di Yogyakarta bagi penjual bahasa Cina.

Kelinci putih manis

Rambut Nenek (Rambut Nenek)

Apakah Anda merasa ngeri ketika mendengarkan Rambut Nenek? Ini disebut sebagai Rambut Nenek sebagai camilan khas Indonesia.

Keuntungan tinggal di Indonesia dan tumbuh di tahun 90-an adalah Anda akan bisa makan permen semacam ini. Ini memiliki gaya permen yang meleleh di mulut Anda ketika Anda memotongnya.

Itu dibuat dari gula namun dapat dibuat dalam lapisan, seperti rambut, namun sangat permen. Sekarang, Anda akan menemukannya di toko yang menjual barang-barang khas yang hanya dapat Anda temukan di Jogja.

Cokelat Jago

Cokelat Jago juga disebut sebagai cokelat ayam jago karena produsen mengambil ayam jago sebagai lambang atau ayam jago dalam bahasa Indonesia.

Gaya cokelatnya enak dan agak meluas di antara anak-anak Indonesia yang berusia 90-an. Mereka menyukainya lebih besar daripada beberapa permen mahal lainnya di tahun 90-an.

Nyam-Nyam

Nyam-Nyam adalah taburan taburan yang turun sampai ke cokelat leleh saat Anda melahapnya. Rasanya sangat khas dengan campuran permen cokelat dan renyah.

Bentuk kebalikan dari Nyam-Nyam datang dengan stik kecil. Breadstick juga mencelupkan sampai ke cokelat leleh untuk melahapnya. Sangat nikmat ketika Anda mengagumi tentang gaya.

Rokok Manis

Rokok manis dibuat mengingatkan kita pada rokok yang sebenarnya, tapi itu manis sekali. Jenis camilan Indonesia ini sangat terkenal dan menjadi favorit anak-anak ’90 -an ‘.

Mereka akan bertindak sebagai orang dewasa yang merokok. Manisnya datang dengan semacam manis dan serbuk sari gula. Gayanya mungkin sangat manis dan itulah sebabnya setiap anak menyukainya.

Choyo-Choyo

Choyo-Choyo adalah pelembut cokelat tiga lapis dengan tiga warna yang sangat berbeda dalam gelas plastik. Cawan itu sangat kecil seolah hanya dibuat untuk anak muda.

Hadir dengan varian varian warna yang mengingatkan pada pink di bagian belakang daripada putih di bagian tengah, dan cokelat di bagian paling atas.

Semua warna ditempatkan pada satu cangkir kecil, dan harganya mungkin sangat murah. Itulah alasan mengapa setiap anak yang menyukai cokelat akan membelinya. Anda akan menemukan Choyo-Choyo di pasar tradisional di Yogyakarta.

Ini adalah sepuluh camilan Indonesia paling legendaris di tahun 90-an.

Apakah Anda merasa cukup bernostalgia hanya mendengarnya dengan nama mereka? Semuanya telah diperoleh di setiap toko di banyak kota terkenal di Indonesia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *