Pengecer Tenis Meja Online – Apakah Mereka Merobek Anda?

Ada cukup banyak penjual tenis meja di internet saat ini, dengan yang baru bermunculan secara konsisten. Beberapa muncul menghilang secepat mereka muncul, tetapi beberapa tumbuh dan juga tumbuh menjadi penjual utama. Karena pedagang ini berjalan terutama secara online, mereka harus khawatir tentang pesaing lokal dan global mereka.

Ini biasanya akan mengamankan tarif ke tingkat yang realistis, di mana tarif cukup rendah untuk membuat klien tertentu tidak akan mengambil layanan mereka di tempat lain, tetapi masih lebih tinggi cukup baik untuk menjadi masuk akal dan bertahan lama. Jadi mengapa sebenarnya masih ada cukup banyak variasi harga di antara pedagang yang berbeda?

Pertimbangan dalam Membeli Tenis Meja secara Online

Mengapa sebenarnya perbedaannya tentu tidak sama untuk semua perusahaan? Kami pasti akan berusaha menjawab pertanyaan di bawah ini.

Akan selalu ada toko-toko di sekitar yang benar-benar ada untuk membuat peningkatan yang mudah, tanpa khawatir tentang organisasi untuk kondisi yang panjang, ini cenderung hilang dengan cepat sebagai penyebaran berita di sekitar. Poin utama untuk mempertimbangkan yang relevan dengan pengeluaran serta cakupan sebenarnya:

1. Lokasi tubuh dan juga biaya impor

Untuk di toko web, area fisik tentu saja tidak masalah, itu berakibat sangat bervariasi dengan harga biaya untuk pemasok atau dealer. Agar distributor dapat membawa produk tenis meja, mereka harus mengeluarkan biaya penukaran, pengiriman, bea masuk, biaya bea cukai dan juga biaya serta pajak.

2. Biaya tenaga kerja dan juga sewa

Mengelola outlet online masih membutuhkan tim dan juga lokasi penyimpanan. Untuk beberapa negara, seperti kebanyakan lokasi Asia, terutama biaya tenaga kerja JAUH lebih murah daripada di banyak negara sisi barat.

Sewa atau bahkan fasilitas penyimpanan mungkin sangat bervariasi bergantung pada lokasi tubuh. Ini jelas membuat harga pengelolaan bisnis jauh lebih tinggi.

3. Bingkai

Untuk perusahaan yang produktif, dealer / distributor perlu menetapkan cakupan, untuk memastikan bahwa itu mencakup SEMUA harga mereka, namun juga menghasilkan jumlah uang yang cukup untuk membuat bisnis Anda praktis. Lingkup ini juga mungkin berbeda tergantung pada lokasi, karena biaya dan standar hidup dapat dengan mudah berbeda secara signifikan.

Ketiga faktor ini membuat kasing di toko-toko Asia menjadi yang paling praktis, dan karena kenyataan bahwa biaya dan cakupannya harus dikurangi, tingkat daftar periksa mereka untuk barang-barang biasanya lebih rendah.

Jika toko-toko barat memiliki biaya yang jauh lebih tinggi, itu tentu tidak secara otomatis menyiratkan mereka merobek Anda, mereka mungkin hanya benar-benar menentukan tingkat berdasarkan atau menetapkan harga kembali serta menjalankan perusahaan yang realistis.

Saat ini sebagai pembeli, Anda mungkin mengatakan bahwa Anda benar-benar tidak berkomitmen tentang biaya pedagang, karena itu perusahaan mereka tentu bukan semua milik Anda. Anda hanya akan berbelanja untuk harga yang paling murah.

Namun demikian ada beberapa masalah penting lainnya untuk dipertimbangkan, tercantum di bawah ini, yang dapat mempengaruhi pilihan Anda di mana untuk membeli dari;

4. Memberikan harga dan biaya khusus

Harga pengiriman bisa sangat berbeda, dan beberapa pengecer mungkin bekerja jauh lebih mahal ketika Anda mempertimbangkannya.

Di Australia misalnya, barang-barang pribadi di bawah AUD $ 1000 tentu tidak akan menarik kewajiban pajak dan bea pribadi, tetapi lebih dari jumlah ini Anda harus membayar bea cukai 5%, GST 10% ditambah biaya pemrosesan.

5. Info dan solusi tambahan

Banyak di toko-toko internet memberikan penjualan tanpa embel-embel, menyiratkan semua yang mereka lakukan adalah menangani pemukiman serta mengirim barang.

Ini meminimalkan pengeluaran mereka, karena tim mereka tidak perlu tahu barang atau bahkan memberikan panduan. Beberapa toko akan menyediakan Anda banyak panduan pro dan informasi yang relevan tentang barang-barang tersebut. Biaya mereka mungkin jauh lebih tinggi, Anda kemungkinan besar ekstra untuk mendapatkan barang yang tepat pertama kali, daripada harus mencoba beberapa.

Beberapa toko juga menyediakan berbagai solusi lain seperti menempelkan, menyegel, memilih produk dengan bobot tubuh tertentu, dll. Tentu saja jika Anda tidak menuntut perusahaan tambahan, Anda mungkin hanya mendapatkan tip yang berasal dari toko yang mengirimkannya, dan juga masih membeli dari outlet lain yang jauh lebih murah.

6. Integritas serta reputasi

Untuk beberapa toko ritel harga murah sudah cukup untuk memastikan organisasi yang sedang berjalan, bantuan klien atau reputasi online sebenarnya bukan masalah. Anda kemungkinan besar akan mendapatkan barang-barang Anda berkali-kali, jika ada kesalahan atau produk yang cacat, Anda akan memiliki peluang yang sulit untuk menerimanya.

7. Kuantitas penjualan

Mengambil semua hak ini ke dalam profil, masih ada variasi tingkat di antara toko-toko eceran di daerah yang sama yang mungkin tidak bisa dijelaskan oleh para ahli kami.

Jelas toko ritel yang lebih murah mungkin hanya memiliki margin yang lebih rendah, namun ada faktor-faktor lain karena biayanya yang lebih murah pada saat bersamaan.

Beberapa toko yang jauh lebih besar memperoleh barang-barang dalam volume yang jauh lebih besar, memungkinkan mereka untuk melakukan tawar-menawar dengan lebih baik menangani pembuatnya. Ini mungkin mengizinkan mereka semua untuk memasok harga eceran yang jauh lebih murah juga.

8. Kualitas produk yang berbeda

Satu masalah yang banyak orang mungkin tidak tahu, adalah bahwa beberapa pembuat menyediakan berbagai kualitas produk, meskipun mereka biasanya ditandai atau bahkan dikemas sama. Level tersebut dapat merujuk pada kualitas terbaik barang, atau bahkan sebenarnya hanya tercermin dalam ‘kontrol kualitas’ produk (mis. Keseragaman).

Mereka mungkin menjual barang-barang tingkat rendah dengan harga lebih murah ke negara-negara yang tentu saja mungkin tidak membayar barang-barang pengeluaran yang lebih besar. Beberapa toko ritel internet bisa mendapatkan barang-barang kelas berkurang di daerah Anda, serta memasarkannya secara online di seluruh dunia sebagai produk yang sama persis.

Dikutip dari aminama.com, misalnya beberapa produsen Cina menciptakan barang-barang berkualitas berkurang untuk pasar lokal, serta menjual produk-produk kelas tinggi ke pasar ekspor, karena mereka akan membayar biaya yang jauh lebih tinggi, tetapi membutuhkan jaminan kualitas dan premium yang jauh lebih baik.

Dengan pergi berbelanja di sekitar Anda dapat menemukan tingkat yang jauh lebih baik, namun itu mungkin sebenarnya bukan produk yang sama. Sebenarnya tidak diketahui (karena penulis) jika ini terjadi pada produk yang diproduksi di luar China juga, namun tampaknya menjadi jauh lebih kecil kemungkinannya.

Tim kami mungkin tidak menunjuk siapa pun untuk berbelanja di sekitar untuk harga terbaik, itu sebenarnya layak mempertimbangkan faktor-faktor di atas tepat ke dalam akun, karena hanya dapat mengubah pilihan Anda.

Jika Anda tidak jelas tentang toko ritel tertentu, teknik hebat untuk mempelajarinya sebenarnya adalah forum tenis meja. Topik-topik seperti citra toko ritel atau bahkan masalah biasanya hilang, karena itu telusuri sekitar dan amati apa yang Anda pelajari, atau bahkan tanyakan masalah tersebut jika Anda tidak dapat menemukannya.

Seringkali penjual sendiri mengelola forum online, di mana Anda dapat berbicara tentang masalah atau bahkan berbicara dengan pertanyaan tentang hal-hal yang Anda tidak yakin.

Mungkin panduan singkat ini akan menjelaskan beberapa perbedaan harga antara pedagang internet, serta membantu Anda membuat pilihan terbaik untuk ANDA.

Pasti akan selalu ada toko eceran palsu yang hanya ingin membuat keuntungan cepat, tetapi kita sama sekali tidak dapat memutuskan atau mengevaluasi toko ritel hanya berdasarkan biaya saja.

Mengapa sebenarnya masih ada sejumlah besar harga di antara berbagai penjual? Untuk outlet internet, situs fisik tentu tidak masalah, itu membawa perbedaan besar pada harga pengeluaran untuk perwakilan atau dealer. Saat ini sebagai pembeli, Anda mungkin mengatakan bahwa Anda sebenarnya tidak memperhatikan biaya pedagang, karena itu urusan mereka, bukan urusan Anda.

Menghasilkan harga bisa sangat berbeda, dan beberapa toko mungkin jauh lebih mahal ketika Anda menggunakan ini. Mereka mungkin menjual produk-produk tingkat yang lebih rendah dengan biaya lebih murah ke negara-negara yang tentu saja tidak dapat membayar barang-barang dengan biaya lebih tinggi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *