‘Dia tidak bisa melakukan yang lebih baik’ – Koeman mengatakan gol akan datang untuk bintang Barcelona yang tidak beruntung Griezmann

Setelah menjadi penanda yang dihormati sebelumnya di Atletico Madrid, di mana ia mencetak 133 kali dalam 257 pertandingan, ini menjadi contoh masa kering, tetapi Koeman telah menyarankan pemain 29 tahun itu untuk terus bekerja keras untuk menerima keuntungannya.

 

Pilihan Editor

Tujuan lima puluh Supporter Ballot: Siapa pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk memperbaiki setiap masalah Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Persis bagaimana Benfica membentuk EUR900 juta yang berasal dari bintang institut mereka

Mematuhi regulasi sepakbola? Rashford mengonfirmasi untuk menjadi pemberani di industri saat dia keluar

“Adapun Antoine yang terlibat, itu membawa keberuntungan,” kata pelatih asal Belanda itu kepada media setelah Barcelona benar-benar menjalankan awal ideal mereka di benua itu. “Dia tidak bisa melakukan lebih baik lagi dengan tembakan pertamanya membentur tiang dan juga bertepatan pada tembakan keduanya.

 

Kemenangan Barcelona di pertengahan pekan disambut baik setelah mereka mengalami penurunan yang tidak memuaskan di El Clasico ke Real Madrid pada akhir pekan – kekalahan kedua mereka dalam banyak pertandingan Divisi Primera, meningkatkan tekanan pada kereta yang hanya mengambil alih mereka di musim panas musim.

 

Pembaruan besar yang dipotong dari Camping ground Nou hari ini, bagaimanapun, telah mencakup presiden Josip Maria Bartomeu, yang menyerahkan pesannya meskipun meningkatnya tekanan datang dari para penggemar klub malam.

 

“Dia harus tetap beroperasi. Apa yang dia lakukan dengan baik adalah mengembangkan peluang bagi orang lain, dan kami juga bersikap lumayan tentang dia.

 

Sang penyerang harus mencetak gol dalam enam pertandingan di bawah pelatih baru Belanda, namun ia menyerang tiang dua kali di Liga Champions pada pertengahan pekan.

 

Griezmann telah memasukkan masing-masing 5 untuk pertandingan liga Barca musim ini tanpa menemukan internet, sementara di Liga Champions dia menyampaikan pesan dua kali selama kemenangan 2-0 Rabu Juventus di Turin – pertandingan di mana dia dimanfaatkan melalui Tengah.

 

Pelatih kulit kepala Barcelona Ronald Koeman menyebutkan bahwa ia mempertahankan agama dalam kapasitas Antoine Griezmann untuk menemukan jaring.

Pemenang Piala Dunia telah terlibat dengan pertarungan publik atas fungsinya di Camp Nou kali ini, mengeluh tentang dimanfaatkan di sisi kanan ketika ia ingin memasukkan secara terpusat.

 

“Ketika keberuntungan sudah keluar dari batasmu, satu-satunya pilihan adalah tetap beroperasi. Itu berlaku untuk semua jenis gamer. Tujuannya pasti akan datang, aku tidak ragu tentang itu.”

You may also like...