10 Audio monitor dan Amplifier terbaik Di Tahun Ini

Merek Audio mana yang harus Anda pilih? Jenis mana yang terbaik? Bagaimana dengan ukuran, berat, dan bahan? Jangan khawatir, kami telah menyederhanakan proses membeli audio monitor untuk Anda di bawah ini.

Ada sejumlah audio monitor  yang tersedia di pasaran saat ini dan karena Anda memiliki banyak pilihan untuk dipilih, dibutuhkan satu menit untuk melakukan riset untuk menentukan apa yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Kami telah menyusun daftar layar studio terbaik di bawah ini:

Yamaha HS8 Studio Monitor

Yamaha HS8 Studio Monitor adalah salah satu layar studio terbaik yang dibuat oleh salah satu perusahaan terbaik di bidang peralatan musik. Resolusi adalah hal yang paling penting yang Anda inginkan dari layar studio dan binatang dari Yamaha ini adalah tentang ketepatan.

Fitur:

+ Berisi penguat kerucut 8 inci dan penguat kubah 1 “untuk memberi Anda kualitas suara terbaik.

+ Memiliki respons frekuensi dari 38 Hz hingga 30 kHz, sehingga Anda mendapatkan respons frekuensi datar yang sempurna.

+ Dilengkapi dengan built-in dan dua amp untuk mendapatkan Resolusi suara terbaik setiap saat.

Mengapa kita suka – Suara. Respons frekuensi. Kemampuan untuk mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan. Yamaha HS8 Studio Monitor mencakup semua yang Anda inginkan di layar studio

Adam Audio A7X 

Layar monitor studio Layar ini mendominasi layar A7 Ini memiliki semua atribut dan atribut A7 dengan kualitas suara yang meningkat secara dramatis. Ini adalah layar studio Adam Adam yang memenangkan penghargaan dengan Miz. Respons lanjutan. Respons frekuensi diperluas, kualitas tinggi dan tingkat rendah, pengeras suara yang dioptimalkan, dan desain internal. Audio Adam Layar Studio Didukung A7X memberi Anda suara luar biasa dan kontrol sempurna di atas layar studio.

Kelebihan:

+ untuk peningkatan respons frekuensi diperluas. X-ART

+ teknologi  (akselerator diperluas teknologi pita) memudahkanmenghasilkan distorsi suara gratis

+ juga dilengkapibeberapa alat kontrol didepan dan belakang-.

Mengapa kita seperti itu  orang mungkin berpikir bahwastudio kontrol layar akustik Adam Audio A7X adalahmemantaulayar studio Mahal, tetapi ketika Anda melihat rasio harga-kinerja, itu sepadan dengan uang Untuk tambahan.

JBL LSR305 Professional Studio Monitor

Layar studio ini merupakan kelanjutan dari seri luar biasa JBL 3. Ini memberikan kinerja studio yang tak tertandingi dengan harga yang sangat wajar. Layar studio klasik ini menggunakan teknologi terbaru yang disebut Image Control Waveguide, memungkinkan Anda mendengar setiap detail rekaman Anda.

JBL LSR305 Professional Studio Monitor juga dilengkapi dengan Image Control Waveguide dan berisi konverter kinerja tinggi untuk suara luar biasa.

Kelebihan:

+ Dilengkapi dengan amplifier Kelas D.

+ peningkatan detail HF.

Mengapa kami menyukainya – Berkat kemampuan luar biasa untuk menghasilkan suara yang bersih dan detail, JBL LSR305 Professional Studio Monitor telah memenuhi semua kebutuhan Anda di studio profesional.

KRK RP5G3W-NA Studio Monitor

KRK RP5G3W-NA Rokit 5 Generation 3 adalah pilihan yang sempurna, apakah Anda seorang penggemar musik atau profesional. Ini cocok untuk semua genre, dan kejernihan dan kejernihan suara berarti Anda dapat mempercayai layar studio ini untuk menangkap musik Anda persis seperti yang ditampilkan.

Kelebihan:

+ Muncul dalam paket lengkap dengan dua headphone hebat ini.

+ Distorsi rendah dan headspace besar berkat subwoofer A / B dual-core.

+ Ia juga dilengkapi dengan penyetelan frekuensi tinggi sehingga Anda dapat mengkonfigurasinya sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi Anda.

Mengapa kami suka – rasio harga terhadap kinerja yang Anda dapatkan dengan display studio ini adalah 100 persen sama sekali.

Focal Solo6 Be 6.5

. Focal Twin6 juga dikenal sebagai Focal Twin6 Be 6.5″ Monitor Monitor Bertenaga 3-arah adalah salah satu layar studio terbaik sepanjang masa. Apakah Anda seorang penggemar musik atau pro, layar studio ini memiliki semua solusi untuk Anda dalam hal pencampuran, perekaman atau penguasaan. Ini adalah salah satu layar studio paling populer di Eropa dan Amerika Serikat.

Kelebihan:

+ W compound sandwich cone memberi Anda respons frekuensi yang tak tertandingi.

+ Memiliki tweeter mirrored dome untuk akurasi maksimum dan efisiensi tinggi.

+ Ini juga dilengkapi dengan pengukur tegangan sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur level speaker dan amplifier sesuai keinginan Anda.

Mengapa kami menyukainya – ada alasan mengapa monitor studio Focal Twin6 Be 6.5 ‘paling laris di Eropa dan Amerika Serikat. Layar studio ini sangat pas

Neuman KH 120 A 

Neumann KH 120 A – Active Studio Monitor adalah lini pertama amplifier studio oleh Neumann, karena perusahaan terkenal dengan kualitas mikrofonnya, tidak mengherankan bahwa karakter vokal dan desain tampilan studio ini juga tepat.

Kelebihan:

+ memiliki 1 “

dan diperkuat ganda. Frekuensi tetap dari 52 Hz hingga 21 kHz.

++ Ini dapat digunakan dengan mudah dalam dua aplikasi, bidang dekat dan belakang, yang memberinya banyak keragaman.

Mengapa kami menyukainya – layar studio luar biasa yang memenuhi semua kebutuhan rekaman, pencampuran, dan penguasaan Anda.

KRK RP5G3-NA Rokit Gen 5

LayarKRK RP5G3-NA Rokit 5 Generasi 3 – studio didukung dengan dukungan dari KRK yang merupakan produk hebat lain dari produksi KRK Karakteristik yang memenuhi semua kebutuhan Anda di dalam studio saat Anda mendapatkan layar ini. Studio ini merupakan kelangkaan di antara para pesaing dalam hal yang sama. Harga

Fitur:

+ Distorsi sangat rendah dan headspace besar berkat kelas A / B Dual Amp.

+ Kejernihan suara yang luar biasa karena penguat kubah yang lembut dan juga memberikan respons 35kHz yang diperpanjang.

Mengapa kami menyukainya – KRK RP5G3-NA Rokit 5 Generation 3 display daya ringkas – sepasang adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda sejauh layar studio pergi.

Mackie HR824mkii 8-inch2-Way Studio Monitor

Mackie dikenal memproduksi beberapa peralatan suara yang sangat mengesankan, dan melalui layar studio ini, ia meraih pemenang lain. Audio yang jernih dan berkualitas tinggi membuat studio ini menonton pembelian yang hebat.

Kelebihan:

Amplifier+ kelas A / B sehingga Anda dapat mendengar level dan nilai tertinggi secara bersamaan.

+ Speaker 8,75 “yang Anda dapatkan dengan layar studio ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan suara kesetiaan tinggi dan distorsi rendah pada saat yang sama.

Mengapa kami menyukainya – mungkin ada beberapa layar studio lain yang tersedia lebih baik daripada Studio 8-inch 2-Way Mackie HR824mkii, Tetapi dengan harga ini, produk ini sangat keren

Dynaudio Acoustics BM6 mkIII Studio Monitor

Layar ini adalah versi yang ditingkatkan dari mkII. Dapatkan kinerja terbaik tidak peduli gaya musik apa yang Anda sukai,

Dynaudio Acoustics BM6 mkIII Studio Monitor adalah salah satu layar terbaikstudio yangmenemukan, yangkhusus dirancang untuk memberikan Andapresisiyang Anda inginkan selama registrasi atau blending.

Kelebihan:

+ dilengkapi dengan 7speaker incijuga dikenal sebagaipembicaraperjalanan panjang memberikan Anda semuapresisi dengan distorsi rendahmeningkatkan.

+ Speaker lembut kubah 1.1 “dan kualitas suara.

Mengapa kami menyukainya – Dalam satu kata, Dynaudio Acoustics BM6 mkIII Studio Monitor sempurna. Ini sempurna untuk orang-orang positif dan orang-orang yang hanya suka musik.

Genelec M040 Active 2-Way Monitor

Genelec M040 Active 2-Way Monitor adalah produk luar biasa dari Genelec dan ditujukan untuk aplikasi perekaman dan pencampuran studio. Perusahaan yang terkenal membuat amplifier dari segala jenis tetapi telah menciptakan produk hebat dengan layar studio ini.

Kelebihan:

+ Ini adalah layar studio yang dekat dengan lapangan, bagus untuk digunakan di latar belakang.

+ Ini memiliki respons frekuensi yang diperluas.

+ Nilai uang yang luar biasa.

Mengapa kami menyukainya – luar biasa melihat kualitas seperti ini dengan harga serendah ini. Inilah sebabnya mengapa ini adalah pilihan populer bagi orang-orang dari industri yang berbeda. Dari joki radio hingga artis rekaman, semua orang menyukai layar studio ini.

Teknologi dan Informasi: bilabil.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *